part 1

13 1 0
                                    

Pertemuan pertama tidak selamanya terkesan baik bukan?

-Cassandra Victoria


-------------------------------------------

Di pagi yang cerah, dengan sinar matahari yang masuk di sela-sela horden jendela yang sedikit terbuka. Wanita cantik sedang tertidur dengan nyenyak dan tak sadar bahwa jam telah menunjuk pukul 08.00

Tok tok tok...
Ceklek

"Non, bangun non udah jam 8 , non nggak ke kampus hari ini?"kata seorang wanita paruh baya yang baru saja masuk dan mencoba membangun wanita itu.

Dengan terkejut wanita itu bangun dari tidurnya.
"apa bi! Udah jam 8? Kok nggak bangunin dari tadi sih" ia loncat dari kasur dan segera masuk ke dalam kamar mandi.

"bibi udah bangun non dari jam 7, nonnya aja yang susah banget di bangunin" sambil menggelengkan kepalanya melihat kelakuan anak dari majikannya itu.

Di kampus

Seorang wanita cantik berlari dengan tergesa-gesa di koridor kampus tanpa memedulikan penampilannya saat itu. Yah! Wanita cantik itu bernama cassandra victoria atau sering di sapa victoria , wanita berdarah campuran turki-jerman dengan rambut hitam blonde, hoodie bigsize, celana jins, sepatu kets, dan tote bag yang ia peluk di depan dadanya.

Tanpa memperhatikan jalanan dengan cermat ia pun menabrak seseorang di depannya.

Brukk..

"Aduh" victoria meringis kesakitan, tapi sakit itu hilang saat ia melihat jam di tangannya sudah mendekati pukul 9. Aduh telat,batinnya

"Sorry, nggak sengaja" sambil berdiri dan mengambil barangnya.

"Ok" jawab pria yang ditabraknya.

tanpa menengok ke arah pria itu, sandra langsung berlari lagi ke arah kelasnya.

Pria yang ditabrak pun hanya memandang aneh wanita itu. Dan melanjutkan perjalanannya yang tertunda karena insiden kecil.
Sedangkan victoria, masih berlari di koridor kampusnya dan sesekali menabrak orang yang sedang berlalu lalang sambil berteriak meminta maaf kepada orang-orang tersebut.

Sesampainya di depan kelasnya, victoria memperbaiki penampilannya terlebih dahulu agar tidak terlihat aneh di depan teman-temannya.

Tok tok tok
Ceklek..

"Siapa itu?!" Ucap seorang dosen yang terkenal cukup killer,bernama hendry yang terkenal dengan panggilan pak botak, mungkin karna kepalanya yang botak kinclong karena terlalu sering marah-marah.

"Victoria sir" balas vicoria sambil cengegesan.

"Kamu lagi,kamu lagi kenapa kamu suka sekali terlambat hah,kalau nggak niat kampus nggak usah datang sekalian!?"cibir pak hendry dengan kata-kata sarkasnya.

Victoria yang di tanya seperti itu hanya memasang senyum kikuk karena tidak tau ingin menjawab apa, sebab ini bukan pertama kalinya ia terlambat. Sedangkan teman-temannya ingin membantu tapi takut malah akan terkena marah juga, jadi mereka terpaksa diam menyaksikan saja.

"Sebagai hukumannya, silahkan kamu merangkum materi yang akan saya bawakan hari ini, saya tunggu emailnya jam 3 sore!"

"Ngapain kamu masih di situ! Sana,cepat duduk!"perintah pkk hendry sambil menatap victoria

Victoria yang mendengar itupun terbelalak tak percaya, ingin protes tapi takut tugasnya akan di tambah. Ia pun berjalan menuju kursi kosong yang ada di ruangan saat itu dan menghela nafas berat.

Dasar pak botak! Tak berperi kebotakan!, gerutunya dalam hati,tidak mungkinkan victoria bicara seperti itu kepada pak hendry, jika seperti itu sudah pasti dia akan dikeluarkan dari kelas dan di persulit saat ujian akhir nanti. Victoria pun duduk dan memperhatikan materi di depan secara seksama.

----------

"VICTORIAAA!" Teriak seseorang membuyarkan victoria dari lamunannya, ternyata tanpa disadari saat mendengar penjelasan dosen, ia melamun sampai tak sadar kelas telah berakhir.

"Hah?kenapa?" Tanya sandra kepada sahabatnya itu,yang bernama anna claristas,wanita blesteran amerika-rusia, sering di sapa anna .

"Lo kenapa sih, dari tadi di panggil nggak ada respon sama sekali!" Gerutu anna, pasalnya ia sudah memanggil victoria ribuan kali hingga tenggorokannya terasa kering.

"Gue nggak apa-apa kok, yuk ke kantin udah laper banget gue" jawab sandra sambil membereskan barangnya yang berserakan dan bangkit dari kursinya menuju kantin meninggalkan anna.

Anna yang melihat itu pun merasa kesal dan berlari menyusul sandra."victo! Kok gue malah di tinggal sihh,tungguinn!"

Victoria yang mendengar anna memanggil namanya dengan sebutan victo pun mendengus kesal, sebab namanya yang sangan cantik itu di plesetkan menjadi nama pria.

Ish kurang ajar lo an! ,gerutunya sambil mempercepat jalannya.

---------

oke guys...
Jangan lupa comment yah...
Dan jangan lupa vote yahh...
Kritik/saran sangat diperlukan
Soalnya masih pemula heheheh...

Okee enjoy my story....luv yuu guys heheheh😊❤

This Is Me! VictoriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang