Xiao Zhan menggendong Yibo sampai ke dalam kamar nya , lalu dia duduk diatas ranjangnya masih dengan Yibo di gendongannya.Bibir merekapun masih bertaut mesra dan saliva mereka bahkan merembes diantara bibir yang makin terlihat memerah karena lumatan dan gigitan dari keduanya.
Saat hampir kehabisan nafas barulah mereka melepas tautan bibir yang sekarang membengkak merona merah.
Tatapan Xiao Zhan seakan menelanjangi tubuh Yibo.
"Apakah aku mabuk? Tapi aku hanya minum sedikit. Tapi sungguh aku merasa sangat panas sekarang. Bocah ini sungguh hot. Dia memiliki kulit putih mulus, rambut dengan warna violet, mata yang tajam serta tindik di telinga kirinya. Benar - benar bocah nakal. Shit!! Aku tidak pernah merasakan pria ,haruskah aku mencobanya?" Batin Xiao Zhan bingung.
"Bolehkah aku memuaskanmu sekarang dr.Xiao?"
Yibo berbisik dengan suara serak dan dalam di telinga nya yang sekarang berubah menjadi sensitif setelah di jilat oleh Yibo tadi.
"Demi Tuhan aku sungguh bingung dengan diriku. Bahkan tadi aku duluan yang mencium bocah nakal ini.shit shit!!" Xiao Zhan terus mengumpat pada dirinya .
Dia tidak sadar saat Yibo mengikat kedua tangannya dengan pita merah. Entah dari mana Yibo memperoleh pita seperti itu.
Mmuaach~
Ciuman basah di pipinya menyadarkan Xiao Zhan dari lamunan sesaatnya tadi. Namun dia mendapati kedua tangannya sudah terikat kencang dengan pita 🎀. Dan dia menjadi kesal.
" Apa yang kau lakukan bocah,lepaskan ikatanmu di tanganku !!"
Tapi hanya seringai lebar di bibir Wang Yibo yang terpampang di depannya .
"Aku akan memuaskanmu Xiao Zhan. Seperti katamu tadi. Hehehe "
Yibo turun dari pangkuan Xiao Zhan dan mulai mendorong tubuh Xiao Zhan telentang lalu melepas celana kain beserta bokser nya dengan satu tarikan.
Yibo menikmati tubuh mulus milik Xiao Zhan yang sudah ternoda dengan kissmark di sekitar lehernya dan juga little Zhan yang sudah berdiri tegak di kelilingi oleh bulu -bulu yang tidak terlalu lebat.Little Zhan lumayan besar dan panjang, pantas para jalang itu selalu ingin di tiduri oleh Xiao Zhan meski hanya sekali .
Lalu Yibo pun mulai melepas celana jersei serta bokser hitamnya.
Mata Xiao Zhan mendelik horror saat memandang Junior Yibo yang bahkan lebih besar dan panjang dari milik nya.
"Bullshit!! Apa yang dimiliki bocah ini akan membunuhku!" Teriak Xiao Zhan dalam hatinya.
Tak ayal wajah Xiao Zhan berubah pucat. Melihat senyum Yibo yang berbahaya.
Dengan perlahan Yibo bergerak mendekati tubuh telanjang Xiao Zhan dan mulai menciumi dari ujung jari kaki sampai ke pangkal pahanya. Lalu ciuman berlanjut ke pusar bermain di kedua nipple nya yang sudah menegang . Terakhir Yibo mengecup bibir merah Xiao Zhan.
"Dr. Xiao kenapa terdiam? Sekarang aku akan membuatmu nikmat."
Bisiknya seduktif tepat diatas bibir merah Xiao Zhan. Xiao Zhan akan membalas perkataan tidak senonoh itu namun bibirnya sudah dilahap dengan ganas oleh bocah nakal itu.
Xiao Zhan ingin berontak kedua tangannya sudah di ikat oleh Yibo, kakinya pun di pegang erat oleh bocah itu. Dilihat dari fisik bocah kurus ini tidak akan punya tenaga ,ternyata tenaga bocah ini sungguh kuat untuk menekannya.
Xiao Zhan akhirnya menyerah untuk berontak daripada seluruh badannya sakit semua.
#poor Zhan ge
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Doctor
Short StoryLove at first sigh bermula dari pertemuan pertama berlanjut ke pertemuan berikutnya Seme Labil vs Uke Playboy Wang Yibo : " Finally , I catch You babe" Xiao Zhan : " Finally I'm falling with you bastard!!"