Putus

3.1K 151 6
                                    

Chara-nya belong to Masashi Kishimoto sensei

Story-nya belong to me!!!

Pairing ; Shikamaru x femNaruto

Warning ; Typo bertrbaran di manan-mana!!

♠ ♠ Tadaima (I'm Back) ♠ ♠


"Sebaiknya kita akhiri hubungan ini Sasuke!"

"Apa maksud mu, ha?"

"Aku hanya ingin memperlancar hubungan gelapmu dengan sahabatku!"  iris birunya berkilat marah kala mendapatkan fakta. Tunangan yang ia cintai tega merusak kepercayaannya dengan bermain belakang, ah---yang lebih parahnya tunangan maksudnya mantan tunangannya itu selingkuh dengan sahabatnya sendiri.

"Ma... maksud mu apa? aa... aku tidak pernah punya hubungan gelap di luaran sana! Bilang saja ini hanya alasanmu, kamu sendiri mungkin yang punya hubungan diluar sana Uzumaki Naruto!"

Uzumaki Naruto dan Uciha Sasuke telah bertunangan sebulan yang lalu, setelah melalui proses pacaran selama dua tahun lebih. Tapi, walaupun sudah sampai pada tahap ini, salah satu dari mereka goyah di tengah jalan karena dengan tanpa permisinya seorang sahabat merusak segala mimpi Naruto. Sahabat yang Naruto percaya, bahkan dianggap keluarga. Haruno Sakura, datang dengan senyum lebarnya untuk mengoda Sasuke, bahkan ia merelakan tubuhnya demi untuk memiliki Sasuke. Hal yang paling mejijikan menurut Naruto, meski menjalin hubungan lama dengan Sasuke Naruto tidak pernah melebihi batasan! Ia hanya sekedar menempelkan bibirnya di bibir Sasuke. Begitu pun sebaliknya. Tak pernah ada yang namanya saling bertukar saliva, apa lagi sex.

"Terserah, yang jelas semua bukti sudah ku pegang. Dan itu akan mempermudah ku untuk berbicara di depan orangtuaku,  maupun orangtuamu! Selamat tinggal, jangan pernah menganggu ku lagi!" setelah mengeluarkan isi hatinya. Naruto menjauh dari tempat Sasuke berada. Sasuke saat ini memandangnya tanpa bisa berbuat apa-apa untuk saat ini... Yah, saat ini! Setidaknya ia akan biarkan Naruto menikmati kebebasan sesaatnya.

"Tadaima...." suara lengkingan keras gadis berambut matahari itu membuat orang-orang yang ada di dalam mansion Namikaze mengelus dada mereka. Dengan langkah lebarnya ia menghampiri Kushina selaku ibunya yang sedang menikmati teh hijaunya sembari memangku sebuah majalah bisnis.

Sesampainya di tempat Kushina, ia mendudukan pantatnya sembari memeluk Kushina dari samping, lengkap dengan muka yang ditekuk. "Mama, aku ingin mengakhiri hubungan ku dengan Sasuke. Mama bisa melihat semua alasannya di ponselku!" Naruto kemudian memberikan smartphonenya pada Kushina. Sementara Kushina yang melihat semua kenyataan, apa yang sudah di perbuat oleh calon menantunya berkilat marah. Kushina tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti keluarganya, apa lagi anak semata wayangnya. Orang itu akan menerima akibatnya dalam beberapa jam atau bahkan dalam hitungan menit kemudian.

Uzumaki Kushina, istri dari pengusaha sukses Namikaze Minato. Namikaze company adalah salah satu perusahaan IT terkemuka di jepang, oh---bukan hanya di jepang, bahkan cabang-cabang perusahaannya telah mengusai sebagian besar pasar IT dunia. Sementara Kushina sendiri, ia terlahir di dalam keluarga Seju dan Uzumaki. Semua orang jepang tahu betul akan kekuasaan yang dimiliki Uzumaki dan Senju. Tanpa, bertanya pada Naruto, Kushina tau apa yang harus ia lakukan. Dari pada membiarkan Naruto sendiri yang turun tangan. Lebih baik ia melakukannya terlebih dahulu.

"Selamat sore Minato Sama, semua jadwal anda untuk esok sudah saya susun ulang."

"Terimakasih Shikamaru."

T A D A I M A !! (I'm Back) (STORY END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang