T A D A I M A (Okaeri)

1.8K 93 8
                                    

Chara-nya belong to Masashi Kishimoto sensei

Story-nya belong to me!!!

Pairing ; Shikamaru x femNaruto

Warning ; Typo bertrbaran di manan-mana!!

♠ ♠ Tadaima (I'm Back) ♠ ♠


Seperti deja vu, peristiwa enam belas tahun lalu terbayang di benak Minato dan Kushina.

"Naru jangan lari nanti jatuh."

"Ayo kejal Nalu Shika-nii!" suara candel gadis bersurai pirang berumur lima tahun itu, membuat sepasang keluarga tersenyum.

"Iyah, iyah, tapi jangan sampai jatuh!" dengan langkah lebar bocah laki-laki bersurai hitam dengan rambut yang di kuncir ke atas, mengejar gadis ciliknya itu.

"Shika-nii lelet kaya siput!"

"Awas kamu yah...."

Di masa itu, pantai suna menjadi saksi bisu pertemuan dua anggota keluarga sederhana dan terpandang. Meskipun Minato dan Kushina berasal dari keluarga kaya raya, tapi mereka tidak pernah membedakan derajad orang lain. Nara Shikaku adalah sahabat baik Minato kala mereka masih kecil. Shikaku saat itu memilih hidup sederhana tanpa ingin memanfaatkan bantuan Minato yang ingin memberinya modal besar.

Shikamaru kecil---berusia sembilan tahun dan Naruto kecil begitu lengket satu sama lain. Interaksi dua bocah itu, mengugah hati para orang-orang dewasa. Mereka melihat bagaimana Shikamaru kecil yang posesif. Tidak ingin terjadi apa-apa pada Naruto kecil, meskipun hanya luka lecet.

"Nanti kalau udah besal, Nalu mau Shika-nii jadi suaminya Nalu. Bial bisa jaga Nalu telus!" gadis cilik yang belum mengerti tentang apa itu masa kedewasaan dengan polosnya meminta pada Shikamaru kecil.

"Iyah, nanti kalau kita udah sama-sama dewasa, Shika-nii akan menikahi Naru." senyum mengembang di pipi chubby gadis cilik itu mendengar Shikamaru menyetujui keinginannya.

"Janji yah?"

"Iyah janji!" jari kelingking mereka saling bertaut satu sama lain.

Empat orang dewasa yang menyaksikan kelakuan dua bocah berbeda usia itu, hanya bisa mengaminkan dalam hati mereka masing-masing. Minato dan Kushina tahu, Shikamaru selama ini selalu menjaga Naruto dengan baik. Jadi, mereka akan mempercayakan harta mereka pada Shikamaru suatu saat nanti.

Namun nahas, di perjalanan pulang mobil yang mereka tumpanggi mengalami Kecelakaan. Kondisi para orang tua saat itu hanya mengalami luka ringan. Sementara dua bocah kecil mereka mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Itulah awal dari perpisahan dua bocah yang saling terikat janji. Bocah pirang di di bawa oleh orangtuanya untuk berobat di Amsterdam, guna mendapatkan fasilitas pengobatan terbaik di sana. Di suna Shikamaru mendapatkan perawatan memadai sesuai keinginan Minato.

Dua bocah kecil itu menutup mata mereka hampir setangah tahun lamanya. Di saat mata kuaci dan mata biru mereka terbuka secara bersamaan di tempat yang berbeda, membuat para orangtua bernapas lega. Harta mereka kembali.

T A D A I M A !! (I'm Back) (STORY END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang