Menuju Kisah Baru

2K 115 15
                                    

Chara-nya belong to Masashi Kishimoto sensei

Story-nya belong to me!!!

Pairing ; Shikamaru x femNaruto

Warning ; Typo bertrbaran di manan-mana!!

♠ ♠ Tadaima (I'm Back) ♠ ♠

Brakkkk

Kedatangan kepala keluarga Uchiha mengaget sang istri yang tengah berkutat di dapur. Suara sesuatu yang di banting kasar, menimbulkan tanya besar di benak Uchiha Mikoto istri dari Uchiha Fugaku. Mikoto dengan cepat menghampiri suaminya.

"Ada apa?"

"Di mana Sasuke?"

"Di kamarnya, kenapa?" lagi, rasa keingin tahuan Mikoto tak di gubris oleh Fugaku.

"Panggil dia kemari!"

Tanpa menunggu perintah dua kali, Mikoto degera melangkahkan kakinya ke kamar si bungsu. Yang Mikoto tahu, suaminya tengah menahan emosinya.

"Ada apa ayah memanggil ku?" setelah mendudukkan dirinya di ruang keluarga di mana Fugaku berada. Sasuke langsung bertanya tentang tujuan Fugaku, yang secara garis kecil sudah ia ketahui.

"Akibat ulah mu, perusahaan mengalami kerugian besar. Apa yang sudah kamu lakukan pada Naruto membuat Minato ikut turun tangan. Kamu tahu, ratusan juta yen perusahaan mengalami kerugian."

Mikoto mengerutkan alisnya tidak mengerti, "Memang apa yang Sasuke lakukan, bukankah mereka baik-naik saja?"

"Kamu bisa lihat semuanya di map itu Mikoto. Anak mu sudah keterlaluan, bikin malu keluarga!"

Mata Mikoto terbelalak melihat isi dari map yang di banting Fugaku tadi. Map itu berisi, semua photo-photo intim Sasuke dengan wanita berambut pink. Photo saat mereka mulai berciuman sampai yang sudah bertelanjang dada terpampang di sana. Mikoto tidak habis pikir, kurang apa Naruto sampai anaknya tega berbuat seperti ini pada gadis itu. Yang Mikoto tahu, gadis itu sangat baik, lembut dan perhatian.

"Memang tidak ada jalan keluar dari masalah ini Fugaku, Minato sahabat baikmu setidaknya kita bisa bicarakan ini secara kekeluargaan?" tanya Mikoto pada suaminya. Fugaku memijat pangkal hidungnya. Ia ingin melakukannya, tapi Fugaku sangat tahu tabiat Minato. Tak akan mudah untuk membuka jalan damai antar keluarga.

"Jangan salahkan aku! kalau aku bermain di luar sana. Naruto terlalu munafik! Sudahlah aku tidak ingin membahas perempuan itu lagi. Aku capek!" setelah mengatakan itu, Sasuke kemudian bangkit dari tempat duduknya. Melangkah lebar menaiki tangga menuju kamarnya di lantai atas.

"SASUKE AYAH BELUM SELSAI BICARA. DASAR ANAK KURANG AJAR!" seruan Fugaku tak mendapat respon dari Sasuke.

Brakkk

Suara pintu yang di banting kasar lagi-lagi membuat Mikoto mengelus dadanya. Tidak anak tidak suami kelakuannya sama saja.

"SIALL, BERENGSEK!!" berbagai umpetan kasar ia lampiaskan pada semua perabotan yang tidak bersalah di dalam kamar bercat abu-abu itu. Semua buku, serta benda lainnya yang tertata rapi kini sudah tak karuan bentuknya seperti apa. Kamar besar itu, kini ia sulap bak renruntuhan tak terurus. Mata hitam legam itu berkilat penuh amarah dan dendam. Bagaimanapun, jauh di dalam lubuk hatinya ia masih sangat mencintai Naruto.

Naruto mengisi hari-harinya tak sebentar. Canda tawa gadis itu berputar-putar di dalam bayangannya. Sasuke tidak akan pernah rela kehilangan gadis mataharinya. Gadis yang membawa kehangatan dalam dunia bersaljunya. Tekat itu datang. Obsesi untuk memiliki kembali menguar dalam diri Sasuke. Apapun akan Sasuke lakukan untuk mendapatkan Naruto kembali.

T A D A I M A !! (I'm Back) (STORY END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang