The Cast

1.3K 165 34
                                    

The Savernake Hills baru saja menyebarkan berita duka terkait kepergian salah satu penghuninya yang paling terpandang dan berpengaruh di sana. Komplek perumahan elite yang mengusung desain Eropa klasik itu seolah dipayungi oleh terpal gelap--kesan yang ditimbulkan dari pakaian hitam orang-orang yang datang setelah proses pemakaman, yang dalam sekejap menggantikan rona cerah dari perayaan chuseok tepat seminggu yang lalu.

Kematian Lee Youngho, seorang jaksa tersohor Korea sekaligus putra bungsu bangsawan Lee yang mendadak dan terkesan ambigu memunculkan banyak spekulasi yang tersebar di antara orang-orang terdekat. Pengacara Park yang tugas awalnya hanya untuk mengatur dan membagi warisan yang ditinggalkan, justru harus mengerutkan kening saat seorang inspektur kepolisian ikut ambil andil dalam urusan internal keluarga selepas pemakaman. Pembagian warisan itu kemudian tak menjadi soal utama saat mereka semua terlibat sebagai orang-orang yang dicurigai selama hari-hari ke depan. Dan perebutan hak waris tak lagi menjadi soal esensial, melainkan tergantikan oleh hipotesis adanya kasus pembunuhan.

Dan orang-orang yang terjerat dalam lingkaran skeptisitas pihak berwenang bukanlah orang-orang di luar sana yang mungkin pernah bersinggungan dengan Lee Youngho di meja hijau, melainkan justru sanak keluarga mendiang.

Itu berarti, semuanya bisa menjadi mungkin; entah para pelayan yang bersekongkol untuk menguasai harta keluarga besar Lee yang sampai saat ini dikelola oleh Lee Youngo--sebuah asumsi yang sangat dasar dan terkesan pasaran, para generasi muda Lee--keponakan Youngho--yang kehidupan pernikahannya sering ditimpa gosip miring dan bahkan berada di ambang kehancuran, atau justru istrinya sendiri yang selama ini terkenal anggun dan cenderung pasif yang diam-diam membunuh sang suami lalu bersembunyi di balik wajahnya yang selalu datar dan tanpa ekspresi.

Lee Sicheng, pendamping Youngho yang cantik dan misterius. Seorang mantan ballerino yang kisah cintanya pernah menjadi skandal di tengah pernikahan keduanya.













Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Upcoming Introduction Casts: Lee Youngho (NCT Johnny) - Lee Sicheng (NCT Winwin) - Park Jungsoo (Super Junior Leeteuk) as Pengaca Park- Jung Yunho (TVXQ U-Know) as Inspektur Jung.


Another Casts (soon): Jung Jaehyun (NCT Jaehyun) - Krystal Jung - Ten Lee (NCT Ten)


Lee Youngho's Nephews:

1. Jeno Lee (31 Tahun)

 Jeno Lee (31 Tahun)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Home Sweet Home - The Savernake HillsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang