1.❤ Bertemu Calon Alpha ❤

12.7K 1.7K 154
                                    

BXB

Boyslove

Yaoi Story

Don't Like Don't Read!

.

.

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

.

.



Tap tap tap ....


Suara langkah kaki di sebuah lorong sepi menuju kawasan perumahan kelas menengah ke bawah di kawasan pinggiran kota Seoul memecah keheningan malam.

Kawasan ini memang akan terasa sepi jika sudah mendekati jam 12 malam. Seorang pemuda bermata sipit bertubuh tak seberapa tinggi berjalan dengan hati-hati dikarenakan banyak lobang di jalanan. Meskipun Seoul adalah kota megapolitan yang nampak megah dan kokoh, modern dan sangat populer, ada kawasan-kawasan tertentu yang kondisinya cukup memprihatinkan, seperti kawasan yang Shawn tempati ini.

Shawn baru saja pulang dari kantornya, lagi-lagi ia ketinggalan busnya dan itu mengharuskan dirinya berjalan sejauh tujuh blok dari gedung kantor.

Pemuda berusia 25 tahun itu mempercepat langkahnya kala merasa angin berhembus semakin kuat. Percakapannya dengan Sunmi tadi sore kini terngiang ....

"Para manusia serigala akan berubah di malam bulan purnama, Shawn ah. Kekuatan mistik mereka akan mencapai puncaknya, malam itu mereka akan keluar dan berburu, maka berhati-hatilah kalau kau tiba di malam bulan purnama."



Shawn menengadah, syukurlah ini bukan malam bulan purnama. Sial! Apa yang dia pikirkan? tidak mungkin kan Shawn terpengaruh pada cerita halusinasi gadis gila itu?

Manusia serigala? Jacob Black yang tergila-gila pada Isabella Swan? dan ternyata Isabella Swan lebih memilih si pangeran vampire Edward Cullen? Sepertinya gadis itu memang terlalu banyak menonton film-film bertema fantasy semacam itu. Bodohnya lagi, karena terlalu sering mendengar cerita Sunmi, Shawn sedikit banyak jadi terpengaruh.

Tidak! ini tidak boleh terjadi! jangan terpengaruh pada isi kepala gadis itu! Maka Shawn lebih memilih mempercepat langkahnya untuk segera tiba di gedung flatnya.



.

.

.

.

.




"Kau tahu Shawn ah, aku semalam mendengar lolongan serigala."

Shawn memutar bola matanya malas, bahkan saat makan siang di kantin kantor seperti ini saja Sunmi masih membicarakan tentang manusia serigala.

"Lalu, apa kau bertemu dengan pria tampan jelmaan werewofl itu?" Shawn bertanya dengan wajah tanpa ekspresi, Sunmi membulatkan kedua bola matanya, ia nampak antusias saat tahu Shawn merespon ceritanya. Benar saja, gadis itu kini menggeser kursinya dan duduk di sisi Shawn, mengabaikan Jisoo yang menatap jengah padanya. Jisoo salah satu yang bosan dengan pembahasan makhluk-makhluk astral itu.


Wolf (My Alpha) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang