Boyslove
BXB
Yaoi Story
||
||
||
||
||Happy Reading
||
||
||
||
||Shawn duduk diam di sebuah sofa, tubuhnya gemetaran. Suasana benar kacau saat ini. Beberapa saat lalu, Javier, salah satu dari kakak Jason menjemputnya di flat saat dirinya sudah tertidur lelap. Barulah saat ia tiba di istana keluarga Oh ini ia mengetahui jika Jason telah diculik oleh sekelompok rogue dan juga beberapa hunter.
"Appa, ini jebakan untuk kita, jika kita semua ke sana, kita semua akan mati, tapi jika kita tidak bertindak, Jason yang akan mati!" James berkata dengan nada gusar.
"Bagaimana bisa mereka membuat Jason meminum poison wine itu?" James kini menatap wajah anggota keluarganya satu persatu.
"A-apa itu?" Shawn bertanya dengan nada terkejut, James mengalihkan pandangannya pada si adik ipar, "hanya poison wine yang bisa melumpuhkan seorang alpha terkuat, poison wine dibuat serupa dengan wine pada umumnya, para hunter menciptakannya sedemikian rupa, tak berbau, tak berasa dan tak mudah dideteksi!"
Penjelasan James membuat Shawn tersentak kaget, wine itu? Jason lumpuh dalam perjalanan pulang dari apartemennya, jadi wine itu adalah poison wine?
"Kita harus bergerak, tapi kita akan mati karena para hunter pasti akan membunuh kita dengan peluru perak mereka!" Kini Javier yang bersuara, semua di ruangan mengangguk.
"Peluru perak?" Shawn bertanya lirih, ia sangat ketakutan saat ini, ia takut jika ia kehilangan Jason, ia takut kehilangan keluarga ini yang teramat baik dan menerima dirinya.
"Ne Shawn ah, kami bangsa werewolf tak akan mempan dibunuh dengan senjata apa pun kecuali ditembak dengan peluru perak!" Javier berkata sembari menatap ayahnya kini, "Appa, apakah kita akan ke sana?" Pemuda itu bertanya.
"Ya, kita masih punya waktu untuk mencapai tempat itu, semoga mereka belum bertindak terlalu jauh!" Sang alpha menatap pada istrinya, "istriku, kami pergi! pria itu berjalan menuju sang istri dan memeluk wanita cantik itu, "berhati-hatilah sayang, pulanglah dengan membawa pangeranku!" sang ratu tak bisa menyembunyikan getaran dalam suaranya.
"Sunmi ya, jaga Shawn, jangan biarkan ia keluar dari rumah ini!" Titah sang alpha kepada gadis yang sejak tadi duduk diam di sisi Shawn, gadis itu membungkuk dan mengangguk cepat.
Lalu orang-orang itu pergi dari sana, menyisakan Jessica, Shawn dan Sunmi serta beberapa guards di dalam istana itu.
.
.
.
.
.
"Maksudmu, jika peluru perak itu mengenai manusia, jika bukan di tempat fatal tidak akan membunuh?" Shawn menatap Sunmi yang sedang menjelaskan tentang peluru perak itu padanya, Sunmi mengangguk.
"Itu benar Shawn ah, tapi jika peluru itu menembus kulit werewolf, kematianlah yang terjadi!"
Greppp!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf (My Alpha) ✔
Fanfiction[Tamat] Shawn Kim yang tak percaya tentang adanya makhluk mitos dihadapkan pada berbagai kejadian aneh di dalam hidupnya. Bagaimana kalau ternyata jalan hidupnya telah menggariskan jika dirinya adalah calon pasangan dari seorang alpha terkuat dari d...