Para member gatse lagi santuy ria di ruang tamu;
Markson yang seperti biasa mabar, tapi kali ini lebih santuy, mabar cooking mama.
Bambam yang lagi belajar model eyeline baru, wajar baru beli eyeliner limited edition dari Chatime.
Youngjae sama Yugyeom lagi main sama coco, anjing kesayangan mereka.
Jaebum sama Jinyoung lagi nonton valak, jangan tanya itu saran siapa. Kalau Jaebum pasti udah ajak yang 21++
Pas mereka lagi sesantuy-santuynya, karena jiwaipi ngasi mereka libur 2 hari, ya harus dimanfaatin dong?
Walaupun ga produktif, yang penting aseq ajadah.
Tapi, tiba-tiba,
I like TT
Just like TT
Neomuhae neomuhaeHapenya Jinyoung bunyi, tertera nama "nama sama, tampannya beda. Cuih"
Ayo tebak siapa?
"Halo...?"
"Suruh yang lain siap-sia--"
"Beri salam dulu kali, beh.."
"selamat pagi Jinyoungku sumber uangku tersayang, ingatin para member lain nanti jam 2 kalian ada interview bareng majalah xxx--"
"ANJIR BABEH! HARI INI LIBUR." Bambam muncul gatau darimana, gatau gimana juga dengernya, padahal ga diloudspiker.
"suruh Bambam jaga mulutnya, babeh ubah jadi banci Thailand barutau."
"Yemaap, bilangin ini ajaran Mark hyung." bisik Bambam ke Jinyoung.
"APAAN LU BILANG AJARAN GUE. LU BELAJAR SENDIRI YA BOCAH." Protes Mark tak terima.
"Eh iya beh, udah ya, kami sibuk banget mau interview. Babai."
Jinyoung main nutupin aja tuh telponnya, katanya panas telinga dengar suara orang tua.
"Udah dengar kan gaes? Kita ada interview jam 2, siap-siap ya." ujar Jinyoung dan yang lain iyain doang.
Tapi masih mageran.
"5 MENIT LAGI GA GERAK GUE POTONG TITIT KALIAN SEMUA!" Ancam Jinyoung, yang lain auto hilang dari peredaran.
.
.
.Sekarang mereka semua udah nyampe di gedung JYP.
"Syukur dah pada nyampe, kalian telat 0,3 detik tau ga?! Ga disiplin banget sih?!" Protes CEO mereka, Jiwaipi.
"Bacod kakek tua." omel Jaebum pelan sekali.
Tapi masih kedengaran, lalu ditatap sinis Jiwaipi.
"Mentang-mentang dah pada holkay, femes, auto lancang sama gue."
"Syirik banget seh." -Jackson.
Monmaap ini kenapa pada nyolot semua member gatse, ajaran siapa ya?
Jiwaipi menyesal mendebutkan mereka.
"Gatau gamau tau, pergi sana kalian. Udah ditunggu noona coordi, gasanggup gue lama-lama sama kalian, bisa darah tinggi asw."
Yang lain cuma ngangguk lalu pergi ninggalin jyp tanpa ngasih salam, lirik pun gada.
(Kok gue seneng liat jyp dinistain:()
Para member masuk keruangan interview;
Simple but elegant *eaa
Pas masuk mereka langsung cari posisi nyantuy tuh; JackBam baring di sofa, MarkJin ngemil dimeja, 2Jae ngeliling liat pemandangan, Yugyeom guling-guling di karpet.
Emang anti jaim-jaim kelab, sekalian sebagai pembalasan gegara ngambil waktu libur orang secara tiba-tiba.
Tak lama, para staff dan lain-lain masuk, udah ga kaget liat keadaan gatse yang ntah kemana-mana.
"Yuk ngumpul yuk, kita interview." panggil staffnya.
Yang lain nurut tuh, tumben-tumbenan ykan.
"Oke, jadi langsung mulai aja ya. Per--"
"Eyeliner gue udah bagus belum?" potong Bambam, ingin tampil sempoerna.
"Bagus banget."
"Oke, pertanyaan pertama, siap--"
"Emang jawabannya gaada dibrenli sampai harus banget tanya kami?" -Mark.
"Ga..."
"Yang interupsi lagi siap-siap besok ada paku dalam perut kalian!" -ancam staffnya.
Auto bungkem.
(QnA akan disediakan dichapter selanjutnya)
"Dah, makasih atas waktu dan jawabannya."
"y sm sm" -Jinyoung.
"Dah boleh balek belum? Letih otot-otot ini." -Yugyeom.
"Ga dibayar?" -Youngjae.
"Ada, nanti gue transfer ke jyp ya."
"Ih jangan, si tua buriq itu suka korup anjir. Apaan gaji kami perbulan cuma 1m, ga setara banget sama kerja keras kami."
"A-anu, kalau gue ada duit segitu udah beli bumi gue mas."
"Kamu sobat miskin ya?" -Jackson.
Staffnya dengan kaku nganggukin kepala.
"Oh pantes.." -Yugyeom.
"Yaudah, 5% bayaran gue kasi lu aja, gapapa." -Jaebum.
"Hah seriusan?"
"Iya, asal jangan kasi duit ke jiwaipi sedikitpun, kalau santet boleh. Nyaman bener tuh orang." -Bambam.
"Asyap."
.
.
."Gilesi pertanyaannya gaada yang genah. Cape gue mikir jawabannya." -Protes Jackson.
"Lah iyadong, menguras iq gue banget." -Mark.
"Emang lu ber-iq?" -Jaebum.
"Yang pasti lebih tinggi dari lu sih.."
"Tapi badannya pendek." -Jinyoung.
"Bacod."
"Kesimpulannya gue gamau interview ginian lagi. Kapok gue ah." -Youngjae.
"Bener! Ga manusiawi sih." -Yugyeom.
Tbc~
Aku cape dengan mistreatment yang diberikan jype sama got7– mo maki aja rasanya.
Udah 10 hari truk dikirim gaada dilirik samsek. Cape euyyyy!
.
Btwbtw~
Penasaran ga pertanyaannya gimana ae tuh, wkwkwk.
Vomment yaa~
Kita bertemu di chapter depan okee wkkwwk:3
KAMU SEDANG MEMBACA
GOT7 Gesrek Lifeu
Humor--- Udah pada terbiasa liat GOT7 bobrok diatas panggung, ya? Kalau dibawah--eh, dibelakang panggung sama kehidupan sehari-hari? Masih bisa dibayangin ga? Daripada penasaran sama kelakukan suami-suami halu kalian, mending langsung pada baca, jadi bis...