Bersih-bersih

93 7 0
                                    

Cerita ini hanyalah karangan sang author, jadi mohon para pembaca jangan terlalu serius membaca nya, terimakasih ♥

• • •

  Pada di suatu pagi yang cerah, dimana para ayam mulai berkokok terdengar lah suara omelan khas emak-emak... "WOYY BANGUN WOYYY!" teriak Mj kepada dongsaeng nya, yang bangun hanyalah Eunwoo dan Rocky, Sanha hanya membuka matanya sebentar dan menatapi Mj, lalu ia melanjutkan tidurnya lagi.

"Eh anak anjirr, bangun lu udh buka mata tadi loh ya gw liat!" Tendang Mj ke kaki Sanha.

"Berisik lu hyung.. lagi enak tidur juga" sahut Sanha dengan suara serak parau, "lagian ngapain juga kita bangun pagi hyung" balas Raki yang langsung melanjutkan tidurnya lagi.

"Kemarin kan kita semua janji bakal bersih-bersih dorm" omel Emje ke dongsaeng nya. "Nu.. bangunin mereka nu.." kata emje

"Bin-ah! wake up!" Ucap Eunu sambil menepuk badan Moonbin, Moonbin hanya membelakangi Eunwoo dan Mj.

"Bener-bener lu pada ye! Gw guyur pake aer baru tau rasa lu pada" pergi emje untuk mengambil ember berisi air.

Karena mengetahui sang Hyung pergi untuk mengambil air Rocky dan Sanha dengan cepat melebihi kecepatan cahaya untuk berdiri dan bangun.

Melihat hal itu Eunwoo hampir ketawa melihat tingkah dongsaeng nya.

"M-hyung kalo lagi marah serem gan" ghibah Sanha
"Setuju-setuju, cem emak-emak jirr" jawab Rocky dengan rasa setuju nya.

"Eh panjang umur, orang nya langsung muncul" balas Eunwoo.

"Hah? Apaan? Lu pada ghibahin gw?" Tanya Mj sambil mengangkat ember berisi air & gayung.

"M-hyung mau mandiin mereka? Banyak amat aer nya" ucap Sanha ceplas-ceplos.

"Iya! Ini mau gw mandiin!" Siram air ke wajah Jinjin dan Moonbin

"WHAT THE DUCK?! APAAN INI KOK BASAH?" Teriak Moonbin yang mungkin suaranya bakal terdengar sampai inti Bumi.

Jinjin yang juga di guyur ia langsung duduk sambil membersih wajah nya yang basah, "ini air apa sih hyung kok bau?" Ambil handuk untuk mengelap wajah nya.

"Aer bekas pel-an kemaren, kenapa? Gk suka?" Jawab Mj.

"Serius hyung? Lu mau mati?" balas Moonbin sambil pergi ke kamar mandi. (Galak sekali abang ini:')

"Udah hyung.. sabar hyung.. jangan marah-marah nanti cepet tua, kasian lu hyung udah tua tambah tua, hati-hati gk dapet cewek loh" ucap Rocky menahan tangan Mj.

Drtttt, drttttt

  Suara dering tersebut membuat orang-orang yang ada di kamar mencari  sumber suara.

  Rupanya suara tersebut berasal dari hp Sanha, lalu Sanha pun akan pergi ke ruang tamu, tentunya ia di ajak mabar Pubg dengan teman onlen nya, tidak lupa ia bertanya ke hyung nya "eh hyung temen Sanha ngajak mabar Pubg nih, mau ikut gk?"

"Kuy dek, hyung mau ikut" balas Jinjin sembari mengambil hp nya.

"Woy woy woy, bersih-bersih dulu baru maen hape" omel Bang Em cem emak-emak.

"Udah lah hyung, biarin aja kan bisa bersih-bersih nya nanti siang atau nanti sore, harus bgt apa pagi-pagi gini?" Ucap Eunu dengan bijak menenangkan Emje. (Avv bisa aja abangnya//ㅎㅅㅎ//)

Unnormal boy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang