Prolog

23 2 0
                                    

Pagi ini suasana kediaman zenetti sangat sepi seperti biasanya.

Rumah ini hanya di huni oleh Renald , putra dari tuan besar Zanetti dan para pembantu , supir , satpam hingga tukang kebun disini.

Sekarang Bi ruk sedang mencoba membangun kan tuan muda Renald yang sedang tertidur di kamar nya.

Dia membangunkan nya dari luar kamar sang tuan muda.

Bi ruk juga satu² nya bibi yang dekat dengan Renald , BI ruk sudah bekerja di kediaman keluarga Zenetti sejak ny. Laurent dan tn.Zenetti menikah hingga sekarang.

"Aden bangun den... , Aden sekolah kan?" Bi ruk terus mengetok pintu kamar tuan muda nya , untuk membangun kan tuan muda nya itu.

Tak butuh waktu lama , pintu berwarna hitam gelap itu terbuka , dan menampilkan penghuni kamar itu.

"Renald udah bangun bi" ucap Renald sambil mengucak mata nya.

"Ya sudah , bibi ke dapur dulu ya.. , bibi sudah memasak nasi goreng untuk Aden.." ujar bi ruk dengan senyum yang terus mengembang di bibirnya.

"Hmm ya bi , makasih" Renald tersenyum tipis bahkan hampir tidak terlihat senyumnya.

Bi ruk mengangguk dan meninggal kan Renald.

Renald pun masuk kembali ke kamar untuk membersihkan badan dan bersiap untuk berangkat sekolah.



Renald berjalan menuruni anak tangga dengan tangan yang di masuki ke kantong Hoodie nya.

Dia berjalan ke dapur untuk sarapan.

Dia sarapan sendiri , dan dia juga sudah terbiasa sarapan sendiri sejak dia kecil.

Dia makan nasi goreng buatan bi ruk dengan tenang dan khidmat.

Sebetulnya dia memiliki papa , namun papa nya sangat jarang sekali untuk pulang , papanya hanya memikirkan uang , uang dan uang , di bandingkan dengan keluarga nya.

Sudahlah Renald benci membahas itu.

Setelah makan, Renald langsung mengambil kunci motor nya dan langsung pergi untuk sekolah.

Tidak lupa berpamitan dengan bi ruk.




Haloow gaisee...
Welcome back to my akun :v

Akun ke dua loh ini hehe :v

Enjoy and santuyyy🤙

Happy reading all 🖤

RenaldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang