First page?

101 5 0
                                    

Its my first, very first day di sekolah gue ini. Yeay, finally gue jadi anak sma. Hari pertama masuk sekolah buat gue dan satu anak cowo disebelah gue yang dateng barengan dari satu mobil yang sama. By the way, ini bukan hari pertama buat orang orang karna seharusnya gue udah masuk dari kemaren kemaren. Cuma ya kita berdua emang ga ikut mos karena sesuatu hal.

Oke first, let me tell everything about myself. Yang simpel aja deh, nama gue Frachielle Anastasha. Just call me rachel. Dan sebelah gue ini musuh yang gatau kenapa selalu ada disamping gue, Trefinn Al-Rafi. Panggilnya Finn aja ya everyone soalnya kalo Rafi itu panggilan sayang dari gue. Wk gadeng, mana ada musuh punya panggilan sayang.

"Woy ngelamun mulu lo, masih harus cari kelas nih" kata sidia yang masih setia di samping gue.

"Yee santai aja kali"

"Santai gimana sih? Dari tadi cuma berdiri gakjelas nungguin lo bengong gatau mikirin apaan. Risih tau udah diliatin orang"

"Yes so sorry mr. Popular. Bukannya udah biasa ya diliatin? Ribet amatsih"

"Yaudahlah ya buat apa coba kita berantem disini. Mending juga kita cari kelas duluu. Sekali ini aja deh damaiu dulu coba"

"Oke boleh sekali Trefinn Al-Rafi. Tapi gue males nyari kelas bareng lo. Lagian emang kita sekelas apa?"

" iyalah sekelas orang permintaan orang tuanya gitu. Yaudah ah ayo cepet" si finn narik tangan gue dengan seenaknya da  setelah nanya sana sini akhirnya kita sampe ditempat tujuan. Namun sayang sekali, karena kita baru dateng hari ini jadi waktu gue dateng ya cuma bisa melongo meneliti dimana ada tempat kosong buat gue duduk dan taunya gaada. Ya adasih sebenernya tapi ya emang cuma ada satu bangku lagi pas banget buat gue itu pun di paling belakang dan gue harus sebelahan sama si finn karena dia udah langsung duduk tadi begitu masuk. Nasib ya emang. My bad. Tapi apa boleh buat, duduklah gue disitu.

Kalo ada yang bingung kenapa kita bisa ateng barengan, gue punya jawabannya.

Jadi ceritanya......
"Sayang, Finn kan udah dateng lagi tuh dan dia juga bakal menetap disini. Jadi kalian bisa bareng-bareng. Mami sama maminya finn udah daftarin kalian di sma yang sama. Nanti hari pertama masuk sekolah kalian pergi barengan" kata mami yang disetuji sama tante dina, maminya finn.
"Lah kok gitu sih mam? Perasaan kita ga minta tuh. Atau jangan jangan lo ya yang minta? " kata si finn musuh gue yang baru dateng dari habitatnya dulu yang nanjauh disana.
"Pede bener lo. Gue sih ogah banget bare
ng sama lo." Balas gue
"Duh kok malah berantem. Udah ah pokoknya gitu. Gaada penolakan. Dan kita sebgai ortu berharap kalian damai. " kata tante Dina.

Begitulah ceritanyaa. Jadi mami kita itu a kind of bestie gitu. Jadilah kita anak anaknya terkena dampak dari jiwa persahabatan yang mereka punya. So finn itu baru balik lagi ke indo setelah sekian lama pergi entah kemana. Tapi still the same kok kita itu musuh.

Dan asal kalian semua tau, gue cerita gini nih dari tadi ternyata gue ngelamun dan baru ngeh kalo guru udah masuk. Malesin, tapi apa boleh buat yaa liat sebelah gue kayak yang fokus belajar ya gue gamau kalah lah.

This isTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang