A week

94 5 0
                                    

Ga kerasa gue udah seminggu aja sekolah disini. Udah punya banyak temen sih, even gue harus tetep duduk bareng orang rese satu ini. Satu minggu gue duduk sama dia, satu minggu juga gue berantem tanpa henti sama dia. Sampe hal kecil sekalipun bisa kita jadiin bahan bagus buat berantem parah.

"Sayaang, hari ini kita mau kemana?" Demi apa gue gatau siapa cewe yang baru aja dibawa si finn ke bangku gue. Tapi dari nadanya ngomong ke finn aja udah iyuwh banget. Gatau lah gue siapa dia, tapi satu yang gue tau ; dia cewe barunya si finn.

"Terserah" jawab finn dengan dinginnya. Asal kalian tau aja, cowo satu ini emang es batu. Beku jir gapunya hati. Favoritnya gonta ganti cewe. Tipe cowo brengsek emang. Tapi tetep aja cewe cewe pada mau sama dia. Gue normal kok btw, cuma kalo orang liatnya dia cowo brengsek gue beda lagi. Dia itu jauh lebih brengsek dari brengsek. Dan gue ga mungkin salah karena gue lebih tau dalem dalemnya anak satu ini.

"Gaada kerjaan lain apa selain ngelamun? Ngelamunin apa sih? " oke ternyata yang ngomong si finn yang lagi duduk sebelah gue dan cewe tadi masih ada didepannya. Lebih tepatnya diatas meja dengan posisi gak banget.

"Sorry deh. Dari pada jadi brengsek sih gue lebih milih jadi thinker or imaginer sejati" jawab gue asal

"Maksud lo apa sih? Cemburu?" Jawab si finn yang entah bego beneran atau pura-pura bego.

"Audeh finn gelap" kata gue sambil melangkahkan kaki entah mau kemana sampai akhirnya gue sampe di lapang basket dan liat cowo yang WOW lagi main basket sendiri. Ngeh ga sih gue berdiri mandangin gini kayak orang tolol?

"Hai" The shit really happen. Cowo itu udah ada didepan gue sambil bawa bola basket dan gue ga sadar? Mana dia udah say hi and i was like 'gatau mau jawab apa'

"Ha-hai"jawab gue dengan sumpah gugup banget.

"Lagi ngapain sih? Kok gue liat kayaknya dari tadi lo bengong aja terus semacaaam mandangin gue? Bener gaksih? Atau gue aja yang kepedean?" Katanya sambil menatap gue dengan tatapam yang aaaaaaaa i dont know but gitu deh.

"Mmh, ga kepedean kok emang bener. Gue tadi gatau mau kemana abisnya. Terus pas liat lo disini ya gue liatin aja. Hehe" kata gue

"Lo rachel kan?" Katanya dan bikin gue mau mati seketika. Darimana dia tau nama gue?

"Eh iya. Kok tau sih? " jawab gue asal banget

"Tau dong, gue selalu tau sama cewe cewe cantik kayak lo. Secara gue kan orang ganteng jadi harus tau deh seenggaknya sama yang cantik cantik. Gamau tau siapa gue?" Eh pede abis deh orang ini

"Oh. Boleh deh" jawab gue dingin karna jelas gue udah kesel sama kepedeannya yang najis banget.

"Gue marcell. Anak kelas XII ipa 1"katanya. loh? Kakak kelas?

"Eh sorry ya kak" kata gue takut. Jelas takutlah berani bener gue sama kakak kelas

"Santai kali. Jangan panggil kakak deh. Temen gue makan yuk ah" katanya sambil narik tangan gue ke arah kantin.

Seenaknya sekali bukan? Tapi gatau kenapa gue seneng. Au ah gelap banget gue masa suka sama kakak kelas sosoan sih?

This isTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang