WTF

78 4 0
                                    

"Finn lo apaansih?" Teriak gue saking keselnya sama finn karena udah narik gue sampe mobilnya untuk langsung pulang. Dia sekarang udah bawa mobil sendiri dan gue emang harus bareng dia.

"Lo kali yang apaan. Siapa itu tadi?" Katanya ketus.

"Lah kok gue sih? Suka suka gue dong itu siapa. Urusan lo emang?" Jawab gue ga kalah ketus.

"Yaiyalah. Apaan coba itu cowo baru kenal udah mau main cium aja. Lo juga lagi mau aja dicium. Kalo lo tanya itu urusan gue apa bukan, ya jelas gue bakal jawab itu urusan gue. Lo inget ga sih kita tuh ke sekolah aja harus barengan. Orang tua lo juga udah titipin lo ke gue kan? Terus kalo lo tadi diapa-apain tanggung jawab siapa coba? Gue kan?" Finn jawab dengan muka yang udah kesel banget kayaknya. Okelah alaaannya cukup bisa diterima. Tapi kan tetep aja itu agak lebay gak sih?

"Iyasih. Tapi kan dia juga cowok baik baik ini, lo gausah lebay deh. Lo aja udah ganti cewe berapa kali gitu gue ga protes." Jawab gue asal.

"Jadi lo kaya gini gara gara liat gue bawa cewe baru tadi? Jangan bilang lo cemburu?" Katanya yang langsung bikin gue diam seribu bahasa.

"Gasudi gue cemburu sama lo finn. Siapa elo sih?"jawab gue cepat sambil meredakan jantung gue yang dag dig dug dar.

"Ya oke, mungkin cemburu lo itu buat rafi? Yakan, tasha?" Katanya.

"Jangan. Pernah. Panggil. Gue. Tasha. Lagi. Gue gasukaaaa. Dan lo. Lo tuh bukan rafi-nya gue lagi. Lo tuh cuma finn yang baru dateng dihidup gue dan seketika bikin gue nyesel harus ketemu sama lo" jawab gue kesel.

"Segitu bencinya ya lo sama gue?" Katanya dengan suara pelan. Tapi gue gausah jawab kayaknya karena sekarang gue udah sampe di depan rumah.

"Udah ah, bye finn. Thanks a lot" kata gue sambil membuka pintu mobil dan belum sempet gue keluar dari mobik tiba tiba finn narik tangan gue sampe muka gue sekarang bener bener ada didepan mukanya. Jantung gueeee. Secepat kilat finn mencium bibir gue. Setelahnya langsung hening, so awkward. Gue buru buru keluar sebelum sesuatu yang buruk terjadi.

"Sekali lagi makasih ya finn" kata gue

"Ya. Besok tungguin gue jemput ya sha" katanya

"Emang biasanya gitu kan? Oh iya, panggil gue rachel aja bisa? Aneh banget dengernya" kata gue yang ga dapet jawaban karena si finn cuma mandangin gue dengan wajah yang gatau gimana tapi matanya itu loh langsung menusuk ke hati gue dan dia langsung pergi dengan kecepatan yang tidak wajar. Ada rasa bersalah dalam diri gue yang gatau buat apa. Mungkin karena gamau dipanggil tasha yang kesannya mengibarkan bendera permusuhan setelah dia cium gue tadi. Eh by the way, dia tadi cium gue. Ah elah udah ah malah bengong disini. Gue langsung pergi ke kamar

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

This isTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang