Taeyong apartemen
"Gue ngerasa ngak enak sama tetangga baru itu." Gumam Taeyong sambil menyalakan kompor."Yaelah hyung santai aja orang cem tuh itu dah biasa cari perhatian dia mungkin tahu kita idol jadi dia bikin keributan biar menarik perhatian gitu." Cerocos Haechan yang masih diliputi rasa kesal
"Tapi kalo diliat noona tadi bener-bener marah deh, mukanya ampe merah gitu, terus nutup pintunya kenceng banget." Jaehyun menanggapi ucapan Haechan.
"Iya juga, lo harus minta maaf Chan bodo gamau tau." Ucap Taeyong mutlak untuk manusia pudu bernama Haechan.
"Lah kok echan sih hyung, ngak mau ah echan udah ngak mau berurusan sama tuh singa galak" gerutu Haechan yang enggan menuruti perintah Taeyong.
"Kalo dia nyebarin perbuatan bar-bar yang lo lakuin ke dia gimana terus fans mulai nggangep lo arogan dan sebagainya lo mau?" Skak Mark
Haechan hanya diam dengan kedua tangan yang memilin ujung sweeternya.
"Terus echan harus gimana?" Haechan balik bertanya pada hyung-hyungnya
"Bentar gue masakin nanti lo kasih ke noona tadi sebagai permintaan maaf." Ucap Taeyong sambil masih berkutat dengan jaehyun di dapur.
"Dream mau maen kesini hyung." Ucapan jungwoo memecahkan keheningan diantara mereka.
"Kapan hyung." Haechan antusias
"Habis ini masih diperjalanan, ngak semua cuma Chenle, jisung dan renjun oh ya sama Lucas juga."
"Lah si jeno sama jaemin kemana hyung?" Tanya Mark karena ngak biasanya dreamis datang tanpa jeno dan jaemin.
"Jadi mc katanya, Chenle juga nanti telat datangnya katanya mau ketemu temannya dulu."
"Kudu masak banyak nih gue, si kingkong pake ikut juga elah." Monolog Taeyong
"Nih Chan lo anterin." Ucapan Taeyong mengintrupsi Haechan.
"Gamau ah kalo echan sendiri, Mark hyung temenin." Pinta Haechan dengan aegyo.
"Ga ah gue lagi maen papji jungwoo hyung aja." Jawab Mark sekenanya malas meninggalkan game papji nya.
"Jungwoo hyung ayok temenin echan." Pinta Haechan lagi dan jangan lupakan aegyonya yang belum dihilangkan.
"Mau boker dulu ya Chan babay." Jungwoo ngacir kekamar mandi.
"Jaeh hyung temenin ya ngak ada lagi penolakan, nanti bantu echan taklukin tuh singa betina hyung kedipin aja udah pingsan tuh singa. Mau ya hyung." Pinta Haechan dengan menunjukkan puppy eye andalanya. Kalo udah begini Jaehyun bisa apa?
"Yaudah ayo jangan lama-lama ya habis ini hyung mau balik ke dorm." Ucap Jaehyun menyetujui.
"Hahh seger banget abis mandi."
Bel pintu apartemen Berly berbunyi lagi, siapa lagi yang datang perasaan Berly ngak punya janji sama siapa-siapa. Emangnya siapa? Jangan lupakan Berly hanya punya teman Chenle saja.
Ah Chenle lagi apa ya dia -Berly
Pintu terbuka menampilkan human pudu itu lagi. Berly berdecak kenapa si pudu ini kesini lagi salah alamat lagi? Atau mau ngelanjutin baku hantam lagi?
"Ngapa lo balik kesini lagi?" Tanya Berly dengan tidak ramahnya.
"Kok lo sewot sih ada tamu bukannya diajak masuk disuruh duduk dibuatin minum malah marah-marah." Gerutu Haechan melupakan niat awalnya untuk minta maaf.
"Sorry lo bukan tamu gue. Gue juga kalo ada tamu juga pilih-pilih bukan modelan kek lo."
"Wah ngajak berantem lagi nih singa satu, maju lo singa gue ngak takut ama lo." Haechan sudah mengambil ancang-ancang, tempat makan yang awalnya berada di tangannya diberikan asal ke Jaehyun.
"Ck.. Udah deh lo kalo kesini cuma buat ngajakin gue berantem mending lo pergi ga ada waktu gue buat ngadepin pudu kayak lo." Berly berdecak sebal
"Halah alesan doang lo, bilang aja lo takut kan sama gue, oh jangan-jangan lo udah nyebarin di sosmed ya tentang kelakuan gue ke lo, udah gue ngak takut gue ngak peduli."
Nih maksudnya human satu apa nyebarin ke sosmed? Apa yang gue mau sebarin udah ngak waras nih human kalo gue ladenin malah gue ikut ngak waras nih -batin Berly
"Napa lo diem aja, udah lo sebarin beneran kan ngaku lo Hah." Haechan berapi-api karena Berly hanya diam saja.
"Chan udah deh lo katanya mau minta maaf kok lo nambah masalah sih." Ucap Jaehyun sambil memegangi Haechan supaya tidak memukul wajah watadosnya Berly yang sekarang hanya melihat Haechan ngedumel sambil bersandar di samping pintu dengan alis terangkat.
Sangar gini cantik juga ya -batin Jaehyun menilai Berly
"Udah belom lo bacotnya? Kalo udah ganti gue nih yang mau ngasih pencerahan buat lo." Tanya Berly dengan tatapan remeh.
"Wah hyung songong nih bocah ngak tau gue siapa nih." Haechan sudah kesal.
"Emang gue ngak tau elo, yang gue tau lo itu gila. Gue ngak tau lo makhluk asal mana, pertama gue ngak tau maksud lo apa tentang nyebarin kelakuan lo ke sosmed itu kek gimana. Kedua gue ngak ada waktu buat ngadepin orang ngak waras kek lo. Ketiga jangan ganggu gue lagi kalo lo masih ganggu gue berarti emang lo ORANG GILA."
Blammm
Setelah Berly memberi pencerahan buat Haechan Berly yang sudah kepalang emosi langsung menutup pintu dengan kencang tidak memperdulikan dua human yang di depan apartemennya.
Haechan yang juga emosi melampiaskan nya dengan mengumpat dan menyumpah serapahi Berly.
Jisung, Renjun, Lucas yang baru sampai pun dibuat terheran dengan melihat Haechan yang mencak-mencak dan terus-terusan mengumpat.
"Hyung Haechan nya ini kenapa?" Tanya Lucas yang mengikuti Jaehyun masuk ke apartemen Taeyong.
"Biarin obatnya habis jeno belum beliin obatnya." Jawab Jaehyun sekenanya.
"Oh ya Chenle kemana sung?" Tanya Taeyong setelah dreamis masuk dan Haechan yang masuk apartemen sambil mencak-mencak ngak jelas.
"Masih ke apartemen temannya hyung."
"Temannya satu gedung sama apartemen ini?"
"Iya hyung katanya deket kok dari apartemen hyung." Jawab jisung sambil membuka belanjaan yang tadi di belikan sama Chenle.
"Wah bawa apa tuh sung? Bagi dong." Mark datang-datang langsung nyerobot mengambil belanjaan jisung.
"Etdah bagi buat semua hyung. Dibeliin Chenle tadi sebelum kesini mampir ke supermarket." Ucapan jisung hanya dibalas dehemen dengan Mark yang sekarang sibuk meng unboxing belanjaan jisung.
Berly mengontrol nafasnya yang ngos-ngosan sungguh manusia pudu bernama sinchan? Itu kalo adu bacot ngabisin tenaga kalo udah bacot ngak bisa berhenti.
Ting tong ting tong (anggap aja bunyi bel apartemen Berly 😂)
Bngst nih pudu harus gue kasih peritungan nih biar ngak ganggu gue lagi -batin Berly
"Udah gue bilang kan gue ngak mau ketemu sama lo, gue tuh udah muak ngeliat muka lo yang jelek kek orang gila. Lo tuh ganggu banget tau gak." Maki Berly sambil menutup mata untuk meredam emosinya yang lagi-lagi tersulut. Dia ngak tau saja siapa yang datang kali ini.
"A aku ganggu ya?"
Suara manis yang Berly dengar membuat Berly seketika tersentak dan membuka matanya mendapati Chenle yang berdiri mematung menatap Berly.
Satu
Dua
Tiga
Mampusss
Anyeong aku update😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Everytime• Zhong Chenle√
Fanfiction"Oh kirain lo udah tau gue siapa?" "Ngak gue ngak tau. Kalo gue tau gue ngak nanya ke lo?" Ini orang siapa sih makin bikin penasaran aja. "Gue zhong chenle." Slow updates!!