special chapter buat si Agam nih ! Karna sudah menjadi adik yang baik untuk bang Saga , menurutnya sendiri :'v
Jadi mohon maaf kalo ada typo dan sebagainya , apalagi alurnya yang gaje . Voment juga dung kalo boleh , hehew .
—————————————
Si Agam masih anteng nonton , Si Jimin di kamarnya Jiyaa nge-wifi . Si Saga kekamarnya Jimin lanjutin molor , si Galaxy sama Sean juga udah kekamar tamu . Si Jiyaa anteng duduk disofa sambil ngemil sambil scroll instagram nya .
" Gam , kalo mau ngemil gue punya chocholatos nih , ambil aja . Gua tau lu laper . Jangankan laper makanan , lo juga haus akan kasih sayang " kata Jiyaa .
Agam mah udah males nanggepin si Jiyaa mending ngemil , itu pikirnya.
" Tiati Gam , lu keselek , Ketawa ketawa gitu lo sambil ngemil . " kata Jiyaa
" Iye iye " jawab Agam .
Gatau si Agam lagi nonton acara komedi apa gimana , bawannya dia ngakak mulu , udah di ingetin sama Jiyaa , supaya diem dulu anteng nanti keselek , gamau denger dia . Ngomong nya aja iya iye padahal nggak dijalanin .
" BAWAHAHAHA ANJIR "
" HAHAHAHAHA "
" NGAKAK BWAHAHAHAHA "
" HAHAHAHHAHAHAHHAA "
Si Jiyaa udah agak risih gitu .
" Heh , ngakak mulu tiati lo .... " belum sampai Jiyaa bicara udah
Ukhuk .. Ukhuk ..
" Anjer gue keselek chocholatos . " kata Agam .
" Mampus lo anjing ! " nah si Jiyaa misuh sudah .
" Air dong bangke , bukan diliatin ! " kata Agam .
Si Jiyaa akhirnya ngambilin minum , nggak main main breh , bukan air putoh tapi susu kotak langsung dibawain . Enak mah punya temen kek Jiyaa . Akhirnya agam minum susu itu dan udah lega .
" Pasti ada yang ghibahin gue nih ! " kata Agam
" Yeuuu ! " kata Jiya ..
Akhirnya mereka berdua kembali ke kegiatan mereka masing - masing . Agam yang nonton tv sekaligus ngotak ngatik remot tv nyari siaran bagus , dan si Jiyaa yang balik ke hp nya buat scroll instagram
Salam dari orang ganteng ! !
Tetap stay at home aja ya Manis , ganteng
Supaya tetep sehat , kalo kalian sehatkan bisa ketemu saya yang cogan ini#Agam adek Idaman .
KAMU SEDANG MEMBACA
sister ; pjm - kyw
Cerita Pendek" Punya adik yang ngeselin terus ngerusuh mulu , enak nya jual di tokopedia apa shopee ? " -rajendra " sipendek bacot mulu ! " -jiya . . . . cuma cerita random tentang kakak beradik , Jiyaa Yewon Kinara dan si kakak tampannya , Muhammad Jimin Rajen...