maaf

375 21 3
                                    

Hay

Gua udah lama bat ga up cerita ini haha , tp w boleh curhat disini ga?karena jujur gua ga tau harus curhat ke siapa😅 . Mulai ya

Awalnya hidup gua baik - baik aja , happy - happy aja , sampe akhirnya gua ketemu sama mereka . Mereka jadi kakak" gua jadi sahabat² gua mereka yang ngelindungi gua mereka yang selalu support gua ... Walaupun gua kenal mereka ga sampe satu tahun lebih tapi pertemanan kami membuat banyak kenangan yang selalu gua inget . Kami emang hanya kenal melalui sosial media , ketemuan di suatu GC , sampe akhirnya jadi suatu kumpulan . Sampe suatu hari ada GC yang nyari masalah lah sama kami , kami berencana ngancurin GC itu dan yeah semuanya berjalan lancar ...but?tiba - tiba aja temen gua yang namanya ***** curhat ke kita² kalo dia juga pengen dianggep , dia pengen jadi kakak yang baik buat gua , dan gua terlalu bodoh karena selama ini ga mikirin perasaan dia , yah bukan salah gua sepenuhnya sih karena dia ama gua dari awal juga kurang Deket . Dan disaat itulah masalah di mulai .

Perlahan satu persatu mereka menghilang , ilang gitu aja tanpa kabar sampe tinggal lima orang termasuk gua . gua sedih tapi gua selalu berusaha terlihat ceria ke mereka , selalu berusaha jadi Ade yang mereka kenal , yang polos , yang selalu  happy , yang selalu nurut , yang lugu , pokoknya yang selama ini mereka kenal lah .

Dan waktu terus berjalan jalan jalan dan jalan , kami berlima diminta bantuan lagi sama org buat ngancurin GC , orang itu kesel sama admnya karena awalnya orang itu ADM terus gcnya kyk di rebut gitu ngerti kan . Dan sekali lagi misi itu berhasil , gua Ama keempat temen gua yang lain dengan lancar nyelesain misi itu .

Dua hari berlalu , tapi tiba - tiba aja di antara mereka kakak yang paling gua sayang , yang selama ini selalu nunjukin kasih sayang yang lebih dari pada yang lainnya , yang selalu support gua , yang selalu ada buat gua tiba² aja ngundurin diri dari geng kami . Gua ga tau masalahnya apa cuma gua yang ga tau masalahnya apa , gua nanya "berulang kali" gua nanya tapi sama sekali engga ada yang mau jelasin ke gua masalahnya apa . Sampe hari ini semua kesabaran gua abis , semua yang selama ini gua Pendem sendiri gua ungkapin semua ke mereka . Gua yang selalu merasa jadi sampah di antara mereka , gua yang ga guna , gua yang ga bisa apa² , kemampuan gua yang selalu di bawah mereka , gua yang cape , gua yang selalu sedih , gua yang selalu mikirin mereka gimana , baik atau engga , sumpah gua ga suka sama situasi gua keliatan lemah . Gua ga suka gua keliatan bodoh tapi gua selalu keliatan bodoh di depan mereka . Gua selalu merasa ga berguna , walaupun mereka baik banget ke gua tapi gua kayak ga dianggep , gua bilang ke kakak gua ini kalo gua mau ikut dia ngilang , mau ikutan mundur , tapi dia nyuruh gua bertahan . Menurut kalian gua harus bertahan atau mundur?




Makasih banget buat kalian yang mau baca curhatan gua:) , thanks gaes

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

☆~Hanbinie Is Uke~☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang