Double B 4

757 50 3
                                    

"Yak, lepaskan aku" teriak hanbin
.

Orang terus menarik tangan hanbin kasar, "sini anak manis,kau akan senang jika ikut dengan kami" hanbin menggeleng ketakutan saat mendengar suara orang itu.

Eomma hanbinpun juga sudah menangis karena tenaganya kurang cukup untuk melawan orang itu dan sekarang anak kesayanganya ditarik dengan kasar oleh orang itu, dapat dia lihat kalau tangan anaknya itu memerah.

"Andwe jangan tarik putraku!" Teriak eomma hanbin. "Eommaa..hiks.."hanbin mulai terisak.

"YAK, APA YANG KALIAN LAKUKAN?LEPASKAN ANAK ITU" teriak seseorang tiba tiba.

"Jiwonie?"gumam eomma hanbin sambil tersenyum lega.

Jiwon langsung berlari kearah orang yang menarik tangan hanbin dan langsung menghajar orang itu brutal. Tangan hanbin sudah terlepas dari orang itu , sekarang dia lagi asik menangis dipelukan eommanya. ^jn nanis ih..abin anti naya cedih😟.

Jiwon sudah puas menghajar orang orang itu sampai babak belur ." Pergi dari sini atau aku akan menghajar kalian lagi sampai kepala kalian terpisah dari tubuh kalian " ujar jiwon dingin. Orang orang itu langsung berlari meninggalkan hanbin,jiwon,dan eomma jiwon.

"Gwenchana hanbin-ah?"tanya jiwon khawatir. "Hiks..gwenchana..hyung..., gomawo karena sudah..hiks menolongku.."jawab hanbin sambil masih terisak.

"Sudah sayang berhenti menangis, mereka sudah pergi" ujar eomma hanbin menenangkan anaknya itu. "Jiwonie terimakasih ya karena sudah menolong eomma dan hanbin, eomma tidak bisa membayangkan kalau sampai hanbin beneran di bawa sama orang orang tadi" kata eomma hanbin sambil tersenyum.

"Oh iya e..eomma?tidak masalah"jiwon balas terseyum.

"Lebih baik kita pulang, hanbin kelihatannya sudah sangat kelelahan" ujar jiwon. "Ah iya ayo kita pulang" jawab eomma hanbin.

.

.

T
B
C

Cerita aku geje bat dah y allah.

Huwaaaa tq bagi kalian semua yang mau cerita ini dilanjtin. Tp sorry y kl kependean ehe

Thanks

☆~Hanbinie Is Uke~☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang