November (1)

37 1 0
                                    

Hari ini aku bertemu anak laki-laki yang memakai hoodie warna hitam dengan celana pendek olahraga sedang duduk sendirian di tribun lapangan basket SMAku. Ia tidak ikut bermain basket dengan anak-anak lainnya yang ada di lapangan. Hanya duduk bermain HP dan sesekali melihat anak-anak lainnya yang sedang bermain basket.

Sepertinya dia anak basket, entah ya. Baru kali ini aku melihatnya. Dia tampak lucu, haha. Sungguh.

Dia punya kulit coklatan dengan pipi yang lumayan tembam.

Omong-omong aku bisa melihatnya karena aku juga duduk di tribun yang sama dengannya. Tapi tempat duduk kami cukup berjauhan, dan aku tadi hanya tidak sengaja memperhatikannya.

Oh iya, lapangan basket ini tidak sedang ramai. Hanya berisi anak-anak basket yang sedang melakukan latihan rutinan.

Jangan mengira aku adalah salah satu anggota basket disini. Karena, apabila aku adalah anggota basket di sekolah ini, aku sudah pasti mengenal laki-laki lucu itu.

Aku hanya sedang menunggu  sahabat karibku yang sedang mengikuti latihan rutin ekstrakulikuler Karate di salah satu sisi lapangan basket.

Dan aku penasaran siapa anak ini. Hanya penasaran saja. Bukan berarti aku langsung suka dengannya, iya kan?


12 November 2010

hate u love uWhere stories live. Discover now