-pagi hari terasa lebih dingin
Setiap kali aku mendongakkan kepalaku keatas selalu dijatuhi oleh butiran putih dan dingin.
Di CHS lebih dingin dari kemarin.
"Hey kalian,bukankah lebih baik kita meminum coklat panas dicafetaria"ucap Pinkie dengan girang."tentu saja,itu lebih baik"sahut Sunset sambil membereskan barang barangnya dari locker.
Kami semua berjalan menuju cafetaria tanpa...
AppleJack-
Setelah memesan coklat panas dan beberapa makanan,kami bercerita tentang..
"Apakah kalian diberia pie apel juga sari apel dari AppleJack?"tanyaku dengan ragu juga mengagetkan."tentu saja,bukankah AppleJack bilang ia memberikannya pada semua temannya"sahut Sci sambil terus meminum coklatnya."dan apakah pie juga sari apelnya buatan AppleJack?"tanyaku bertubi tubi.
"Tentu saja,aku rasa tidak masalah jika AppleJack hanya membuat 6 pie apel juga sari apel"sahut Sunset dengan satu alis keatas.
Beberapa menit dicafetaria-
"Kenapa Applejack belum muncul?"tanya Pinkie dengan lemas,itu bukan seperti ia biasanya."mungkin beberapa detik lagi"sahut Rainbow Dash dengan seenaknya.
Dari ambang pintu cafetaria,Apple Bloom datang sendirian kemari.ia tidak biasanya begitu.langsung ia bergabung dengan Scootaloo dan Sweetie Belle yang sudah menunggunya dari tadi.
"Tunggu dulu,itu Apple Bloom...lalu mana AppleJack?"kata Ku dengan panik."kalau ingin tahu,kita harus bertanya"kata Sci dengan gayanya yang khas."biarku panggil,Apple Bloom!!"seru Sunset dengan lantang di tengah ruangan cafetaria.
Apple Bloom berpaling menatap kami yang bertampang pucat pasi."kenapa?"tanya Apple Bloom dengan heran seraya meminum minumannya."dimana AppleJack?"tanya FlutterShy sesaat."ohh..ia tidak masuk sekolah,sebab ada sesuatu yang membuatnya demam"sahut Apple Bloom dengan nada cemas.
"Apa!!!"ucapku kaget dengan mata melotot memandang Apple Bloom."sesuatu seperti apa?"tanya Sunset dengan ragu sembari senyum tipis.
"Entahlah,kalian harus datang menjenguknya,aku tidak faham sama sekali"kata Apple Bloom sambil mengangkat kedua pundaknya dengan alis menyiku."kau ini bagaimana?,kau kan adiknya,seharusnya kau tahu apa yang sedang erjadi pada kakakmu sendiri"ucapku dengan amarah tinggi dengan wajahku yang merah padam.
"Sudahlah Rare,Apple Bloom tidak tahu,ya sudah..tidak apa"kata FlutterShy lirih menenangkan diriku."tapikan ada nenek Smith"kataku yang masih membengkang.
"Mmm..apakah kau dan nenekmu sudah memeriksakannya kedokter?"tanya Sci dengan ragu."sudah,tapi dokter juga tidak tahu apa penyebabnya,ia hanya mengatakan kalau tubuh AppleJack sedingib es,hanya itu"jelas Apple Bloom dengan singkat dan jelas.
Kami saling berpandangan dan tak berkata satu patah katapun.
Krringggg....
Bel pulang sekolah berdering dengan nyaring seperti biasanya-
"Bagaimana?,sekarang kita menjenguk AppleJack?"tanya Rainbow Dash dengan nada polos."tentu saja Rainbow,aku penasaran penyakit apa yang dialami AppleJack sekarang"sahut Pinkie dengan heboh sambil memegang erat dagu Dash.dengan cepat pula Dash melepas pegangan Pinkie.
Kami bersama menelususri jalan menuju rumah AppleJack yang biasa kami lalui.
Jangan lupa tambah votenya juga yaa😊
Next-
KAMU SEDANG MEMBACA
Besties Forever (RariJack Story)
FanfictionBegin the story : 14-04-2020 the end the story : Hanya sedikit imajinasi dari pikiran saya:) aku Rarity... dimulai dari holiday Xmas gadis berambut kuning keemasan menjadi liar karena magis jahat didalam dirinya.hingga terkadang ia tidak dapat mengi...