#6 Kecemasan

37 1 0
                                    

Aku masih termenung memikirkan "kenapa aku ini? Ini dimana?kenapa disini aku tidak merasakan sakit?" cetusku bergumam dalam hati.
Dan aku memutuskan untuk bersantai sejenak hingga ada seekor kelinci putih datang menghampiriku.
Dengan tindakan konyol dan muka bodoh aku bergumam kecil kepadanya "hei kelinci kau tahu tidak aku dimana?"
Kelinci itu tak menjawabku. "Ah gila aku ini, mana pula kelinci bisa jawab"
Lalu.......
Ketika aku kan pergi masuk ke rumah kakak cantik itu , aku mendengar suara kecil "kamu ada di dunia yang berbeda dari dunia mu , jangan..... Jangan disini aku mohon"
Aku kaget, terteguk mendengar suara itu " ah sudah gila aku ini" lalu ku pentok kan kepala ku dengan tanganku yg ku kepal.
"Bunga,ngapain disitu sini masuk"
Aku kaget, oh ternyata kakak itu sedang memperhatikan ku sejak tadi.
Aku pun melangkahkan kaki ku untuk memasuki rumahnya.
"hmmmmm.harumnyaaaa,,,,"
Pikirku dalam hati.
Ketika memasuki rumahnya, mataku terfokus pada semua isi rumahnya .
Begitu rapi, dengan hiasan cantik dan selalu tidak ketinggalan bunga mawar putih. Anehnya, ada taman kecil di dalam rumahnya.
"Bunga..... Ayo kesini" kakak itu berteriak dari ruang lainnya.
"Iya kak, sebentar" kataku.
"Ayo sini duduk" Katanya lagi.
Dannnn..... Ternyata dia menyuruhku untuk makan , berbagai makanan terhidang dengan beberapa pelayan yang melayani kami.

Beberapa menit kemudian, setelah kami selesai makan,kakak itu berkata kepadaku " kamu nyaman disini Bunga?"
"nyaman kak, nyaman sekali"kataku sambil tersenyum kecil.
"Kalau begitu tinggal lah bersama kakak,kakak disini sendiri" katanya sembari tersenyum.
"kakak ini cantik sekali, hatinya juga lembut seperti malaikat"pikirku dalam hati.
"Mmmmmaaaa...maalaikat"
Tiba-tiba aku terceguk kaget.
Kakak baik hati itu pun ternyata menyadari ku "kenapa nga? "Kata kakak itu.
"Tak apa kak" jawabku singkat.
"mungkinkah ini di surga? "pikirku.
Aku ingat cerita di buku cerita yang sering aku baca. Aku yang terbilang anak kecil dengan muka yang polos langsung berfikir aneh " Ah ini gak mungkin ,ini sudah tidak benar  aku harus kembali" pikirku.
Tetapi aku tidak berani untuk berkata kepada kakak cantik itu ,takut menyinggung perasaannya.
"Aku nyaman disini ,tetapi ini bukan dunia ku ,aku harus kembali " fikirku melayang.

the magic insecureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang