Disebuah basechamp yang terdapat tulisan Antraks banyak anak-anak laki-laki yang sedang berkumpul."Bos gue udah tau kelemahan Angkasa".ucap salah satu cowok yang bernama Reon.
"Apa?".tanya Putra cowok yang dipanggil bos oleh mereka sekaligus musuh Rival.
"Dia punya cewek bos cantik banget sumpah mirip kaya dia bos wajahnya".jawab Reon.
"Tau darimana lo?".tanya Raka.
"Kemarin gue liat Angkasa boncengin cewek kayanya sih mau nganterin pulang gitu soalnya baru jam pulang sekolah".jawab Reon.
"Bisa aja cuma temennya".ucap Tino.
"Nggak mungkin kan katanya Angkasa nggak pernah ngelirik cewek setelah kematian 'dia' jadi pasti cewek itu pacarnya".ucap Reon.
"Jadi Angkasa udah punya pengganti dia".ucap Putra.
"Iya mungkin bos".ucap Reon.
"Siapa nama ceweknya?".tanya Putra.
"Kalau nggak salah namanya Rania".jawab Reon.
Deg
"Rania?".tanya Putra memastikan.
"Iya bos gue tau dari salah satu murid SMA Angkasa".jawab Reon.
Putra mengambil ponselnya dan membuka foto seorang gadis lalu menunjukannya pada Reon.
"Ceweknya ini bukan?".tanya Putra sambil menunjukan foto Rania.
"Nah iya itu ceweknya bos kok lo bisa tau".ucap Reon.
Putra terdiam,perasaannya bercampur aduk ternyata pacar Rival adalah Rania.
"Bos lo kenapa dah?".tanya Raka.
"Gue nggak papa, oh iya lo semua nggak boleh nyakitin cewek ini".ucap Putra.
"Kenapa emangnya bos dia kan pacar Rival?".tanya Reon.
"Pokoknya nggak boleh lo semua harus lindungin nih cewek jangan sampai dia kenapa-kenapa awas aja gue sendiri yang bakal hajar kalian".ucap Putra.
"Oke deh".ucap Raka.
Siapa Putra? Kenapa dia sangat peduli pada Rania?apakah dia punya hubungan dengan Rania?.
**********
Rival dkk sedang berada di basechamp Alder saat ini. Mereka semua sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.
"Bos siapa calon ketua Alder nanti kalau lo mengundurkan diri?".tanya Rangga.
"Belum tau".jawab Rival.
"Lo harus segera cari bos setelah semester 1 selesai lo harus mengundurkan diri dan digantikan orang lain".ucap Reyhan.
"Kalau menurut gue Gilang boleh juga".ucap Rian.
"Kalau menurut gue sih Revan,dia juga cocok".ucap Rangga.
"Nggak".ucap Rival membuat semuanya menoleh kerahnya.
"Terus siapa?".tanya Rizal.
"Elang".jawab Rival.
"Maksut lo Elang anak kelas X itu yang katanya udah masuk ke BK 5 kali dalam seminggu".tebak Reyhan.
"Hm".jawab Rival singkat.
"Boleh juga".ucap Rizal dan yang lainnya mengangguk-anggukan kepalanya.
********
Rania sekarang sedang berada dikamarnya sambil memainkan ponselnya tiba-tiba terdengar suara notifikasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVALDO
Teen FictionRivaldo Angkasa Vernando,anak pemilik SMA Angkasa yang dikenal dengan sifat dingin,cuek,irit bicara,dan SDGT (senggol dikit gue tebas). Ditambah lagi dia adalah ketua Alder,geng yang terkenal akan keganasannya dan yang paling ditakuti juga disegani...