🌸🌸🌸Keesokan harinya Novasya berangkat sekolah lumayan pagi,karena ayahnya harus berangkat kerja pagi.
Sesampainya di sekolah ia sudah melihat Deesa ada di dalam kelas.Deesa memang terkenal sebagai anak paling rajin seantero kelas 10-Bahasa.Entah itu rajin dalam mengerjakan tugas ataupun dalam urusan datang pagi.
"Deesaaaaaaaa!!!"
"Apa?"jawab Deesa singkat
Oh satu lagi,,,
Selain terkenal dengan rajinnya,Deesa juga terkenal dengan satu hal lain.Terkadang ia bisa sangat CUEK.Jadi ketika teman-temanya ber-reaksi heboh terhadap sesuatu,lain halnya dengan Deesa.Ia hanya ber 'O' ria,atau malah hanya mengiyakan saja."Lo tau nggak,kemarin ada kejadian aneh!"
"Apaan?"
"Kemarin kan gue ada jadwal piket kelas..."jelas Novasya panjang lebar tentang kejadian yang di alaminya tempo hari.
"What?!,Kesambet apaan tuh anak?!!"jawab Deesa kaget.
"Lah gue juga bingung,"
"Gue juga kaget dia tiba-tiba kek gitu."
"Sumpah demi apapun,dia ga biasa-biasanya kek gitu."balas Deesa keheranan.
"Kenapa ya tu anak?"
"Jangan-jangan,"kata-kata Deesa terhenti.
"Apa?"
"Dia suka sama Lo!"
"Heh,jangan ngaco deh,ga mungkin lah dia suka sama gue.Lagian kan dia juga udah punya pacar."
"Ya bisa jadi kan udah putus,terus ngedeketin Lo."
"Duh!"jawab Novasya singkat sambil memanyunkan bibirnya.Ia sedang malas berdebat dengan temannya yang satu ini.
Tak lama kemudian datang seorang laki-laki yang tak asing di mata mereka berdua,laki-laki itu mengenakan Hoodie putih dan tas ransel hitam miliknya.
Itu Rafael!!!
Laki-laki itu memasuki kelas dan menampakan senyum manisnya kepada Novasya.Novasya membalasnya dengan senyum pula.
"Eekhhmm,kayanya sebentar lagi temen gue udah ga jomblo nih."bisik Deesa
"Ih apaan sih Lo."jawab Novasya malu-malu.
🔥🔥🔥***
Perayaan harlah sekolah kurang 2 hari lagi.Seluruh siswa sibuk mempersiapkan apa saja yang harus ditampilkan kelas mereka masing-masing.
"Nanti lanjutin persiapan buat Harlah sekolah dimana?"tanya Rahma.
"Di rumah Andin gimana?"saran Bara.
"Gimana Din,Lo bisa nggak?"tanya Radit.
"Bisa bangeettt!!!"jawab Andin dengan semangat.
"Ok fix,berarti nanti kerja kelompoknya di rumah Andin,sepulang sekolah."jelas Radit kepada seluruh teman-temanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Coffeebean
Teen Fiction"Lo tuh kek kopi yang takaran gulanya gak pas. Kadang manis, kadang juga pahit. Bahkan rasanya, lo tuh ngalahin obat terpahit di dunia. Tapi entah kenapa, meskipun terkadang lo berasa pahit, tetep aja banyak orang yang 'suka' sama lo. Salah satu dar...