"Awal kisah akan di mulai"
"Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan"
_________________________________"Vir"
"Vira"
"Viraaaa"
"TRIVIRA PRADIPTI ERWIN!!"Panggil seseorang yang terlihat sudah kesal dari raut wajahnya.
Vira tersadar dari lamunan nya saat seseorang memanggil nya dengan lantang yang tak lain adalah Zeefanya Natasha biasa di panggil Fanya,sahabat baik Vira.ganggu orang lagi ngelamun aja nih bocah!.
"Ah iya kenapa Nya?..Jawab Vira.
"Lo yang kenapa,dari tadi gue panggil ga nyaut2"..Kesal Fanya.
"Aaaku gapapa ko Nya,lagi mikirin sesuatu aja hehe"..Jawab Vira berbohong.
Bohong dikit gapapa lah ya wk.
"mikirin apaan si lo? utang lo? udah jangan di pikirin gue ikhlasin aja dah"..Jawab Fanya asal.
wah ga bener ni si Fanya.
"bukan itu ih fanya"..
"lah terus apa dong? kasih tau gue lah,mikirin apaan lo? ha? ha?"..Tanya Fanya terlihat sangat kepo.
dasar kang kepo
"Ka Varo mau pulang jadi aku bingung gimana nyambut dia biar kayak suprise gitu kan udah lama ga ketemu dia"..Jawab Vira dengan nada Sedih.
"wah serius lo Ka Varo mau pulang ? kapan nih?"..Tanya Fanya antusias.
kalau soal Ka Varo aja juaranya.
"Besok lusa".
"oh besok lusa,gampang lah biar gue bantu lo suprise in dia"..Balas Fanya semangat.
ini baru temen baek,yekan?
"Ah beneren kamu Nya? kamu mau bantu aku? makasih banyak yah Nya"..Jawab Vira senang.
"Iyee,kayak baru kenal aja sih lo"
"jadi kapan nih kita siapin semuanya?"..Tanya Fanya."kan besok lusa tuh ,jadi kita siapin nya besok aja selesai pulang sekolah kamu langsung kesini gimana?"..Jawab Vira.
"Oke lah kalau gitu,sip dah"..Sahut Fanya santai.
Vira dan Fanya sudah bersahabat sejak kelas 1 SMP,dan sekarang mereka berdua menduduki bangku kelas 2 SMA.
Fanya memang sahabat baik Vira,dia selalu ada di saat Vira membutuhkan bantuan,Fanya sombong? menurut Vira tidak,malahan Fanya orang nya galak kalau ada orang yang nyakitin Vira, walau kadang otaknya sedikit error.bercanda Fanya.
Dan soal Ka Varo? dia kakak Vira satu-satunya yang menempuh pendidikan perkuliahan di luar negri,sekitar 3 tahun Vira dan Ka Varo tidak bertemu,tapi mereka berdua sering Kontekan walau tak bisa bertemu karna tugasnya yang menurutnya cukup rumit.
alasan aja tuh.
Vira tinggal berdua dengan Bunda nya,Ayah Vira sudah lama meninggal karna penyakit yang di derita beliau.
tenang,Vira gapapa ko :'
"perpus kuy,bosen gue disini,berisik.."Seru Fanya.
"tumben ngajak kesana,biasanya aku ajak ga mau"..Jawab Vira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trivira Pradipti Erwin
Teen Fiction. Seseorang berubah hanya ada dua pilihan bukan? yang pertama karena pikiran mereka terbuka dan yang kedua karena hati mereka terluka. Akan kah seorang gadis ini bisa memaafkan kesalahan seorang pria yang tak di sengaja?. . . Ketika janji di khianat...