"Ku harap aku bisa"
"Berawal dari ketidaksengajaan"
_____________________________________
•ada yang kangen Vira dan Bara?•Yuk ikuti kisah mereka lagi :)
______________________________________Jam menunjukkan pukul 03:00 siang,hari tak seperti biasanya,bukan nya jam segini panas kini malah hujan sangat deras.Seorang gadis berparas manis yang masih menggunakan seragam anak SMA tengah berteduh sendirian karna kehujanan di halte dekat sekolah.
"duhh hujan nya deras banget gimana mau pulang nih,pasti bunda khawatir,mau nelpon Handphone nya mati,apes banget sih aku hari ini"..Kata gadis itu berbicara sendiri.
Gadis itu memilih untuk menunggu hujan reda dari pada pulang dengan hujan2 an karna iya tau jika iya berhujan ketika sampai rumah iya malah akan di marahi bundanya.
Bughhhhhhh...
______________________________________
Sementara di sisi lain Bara tengah mengendarai mobil miliknya dengan kecepatan rata-rata.Dari kejauhan iya melihat seseorang tak sadarkan diri tergeletak di tanah,entah dapat dorongan atau hidayah dari mana Bara menghentikan mobilnya dan turun dari mobil untuk melihat siapa orang yang tak sadarkan diri itu."Hei"...Panggil Bara kepada seseorang itu.Namun tidak ada jawaban apapun.
"Lo gak mati kan?"..Tanya Bara lagi.
Bara jahat ihh masa bilang gitu :v
Karna tidak ada jawaban apapun hirnya Bara mengangkat orang itu dan memasukkan nya kedalam mobil kemudian membawanya kerumahnya.
Setelah beberapa menit akhirnya Bara sampai di rumah nya dan menggendong orang itu kemudian di rebahkannya di ruang tamu.
"Loh,itu siapa den?"..Tanya Bi Ani selaku pembantu di rumah Bara.
"gatau juga Bi,tadi nemu di dekat halte sekolah udah pingsan gitu"..Jawab Bara.
"yaudah Bi,Aku mau ke dalam dulu ganti baju,Bibi bisa gantiin dia baju kan?kasian kayak nya dia udah kedinginan banget"..Sambung Bara.
"iya den"..jawab Bi Ina.
Bi Ina pun menggantikan baju orang itu setelah selesai Bi Ina kemudian melanjutkan pekerjaan nya di dapur.
"Cepat sadar ya non cantik,Bibi rasa ini bukan kebetulan kamu berada disini,pasti akan ada sesuatu"..Kata Bi Ina sebelum pergi ke dapur.
Non Cantik? wah berarti seseorang yang di temukan Bara adalah seorang gadis? Iya seorang gadis berseragam SMA :)
"ukhh"..ringis seseorang yang tak lain adalah gadis yang di temukan Bara tadi.
"aku dimana ini"..Kata gadis itu berbicara sendiri.
"Udah sadar lo?"..Tanya Bara yang baru saja menuruni anak tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trivira Pradipti Erwin
Fiksi Remaja. Seseorang berubah hanya ada dua pilihan bukan? yang pertama karena pikiran mereka terbuka dan yang kedua karena hati mereka terluka. Akan kah seorang gadis ini bisa memaafkan kesalahan seorang pria yang tak di sengaja?. . . Ketika janji di khianat...