Part 1 - Park Serim

634 61 9
                                    

Jika pelangi punya langit
Untuk di banggakan, maka
Aku punya kamu untuk di
Perjuangkan...
-Park Serim🪐




Kim Sara POV
Sekarang gue lagi nunggu in angkot di halte dekat sekolah, udah berjam jam gue nungguin itu angkot, tetap aja Engga muncul-muncul dan disini lah gue sambil melihat ke atas langit yang sudah mulai menggelap.

"Ck, itu angkot kemana si. Dari tadi gue nungguin Engga ada yang lewat" decak gue kesal.

Tinnnnn.....Tinnn......

"Siapa sih?! Ribut bgt" gumam gue bertambah kesal karena tiba tiba ada sepasang motor berhenti di depan gue lalu mengklakson dengan volume yang besar.

Lalu gue liat itu orang, nge buka helm fullface nya lalu natap gue dengan senyum manis nya.

Bayangin aja, siapa coba yang gak Klepek klepek di senyumin sama ketua basket. KETUA BASKET CUY....
Anjirrrrr, mimpi apa gue Semalem.

"Mau gue anter?" Tanya ia, yang tak lain adalah Koo Jungmo.

"Ehhh...eh...Gausah. Ngerepot in nanti" Balas gue kikuk.

"Lo yakin mau nunggu angkot? Bentar lagi hujan loh?!" Jawab Jungmo lagi.

Dan ya, gue liat ke atas. Bener kata dia, sebentar lagi turun hujan dan gue masa disini terus? Tapi gue juga ga mau ngerepotin orang lain.

Hmmm...

Gue berpikir lagi...

Dan akhirnya gue terima aja deh, dari pada gue dingin dingin an disini

"Hm, yaudah deh. Tapi gak ngerepotin lo kan?" Tanya gue gaenak.

"Engga kok, sans aja. Yuk, keburu turun hujan" Kata nya sambil memberikan helm buat gue.

Gue pun nerima, lalu duduk di belakang dia. Susah banget sih, motor nya Gede gitu. Gue coba beberapa kali Engga bisa.

"Susah ya?" Tanya dia.

"Lumayan" balas gue.

"Mana tangan lo?" Kata dia.

Lah gue bingung dong tangan gue buat apa? Lalu gue tanya.

"Buat apa?" Tanya gue sambil menaikkan sebelah alis.

"Udah, Gausah banyak tanya. Mana tangan lo?" Kata dia lagi

Dan akhir nya gue julurin tangan gue ke tangan dia.

Rupanya dia mau Bantuin gue buat naik guys.

Ini jantung gue kenapa lagi.

Dia megang tangan, Tangan nya lembutttt coyyyy, kalo gini ga akan mandi 7 hari 7 malam gue

Lalu dia Bantuin gue buat naik ke atas motornya dan alhasil gue sekarang udah di belakang dia dengan jantung yang gak karuan.

Gak lama kemudian, dia mulai menjalan kan motor nya menjauhi perkarangan sekolah.

Author POV
Tanpa mereka sadari, dari tadi ada sepasang mata yang menatap mereka dengan tatapan yang sangat sulit di artikan. Dan dengan tangan yang mengepal di dalam saku celana nya.





















TBC.

Hayooooo, kira kira itu siapa?
Wkwk, ikuti terus yah❤️
See you❤️
—————

Koo Jungmo🤪❤️

—————•19 April 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


—————
•19 April 2020

•Married With Park SerimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang