Keisya Putri Anantasya sinclar adalah anak dari seorang pengusaha terkenal. Keisya adalah anak tunggal.
"Kei bangun katanya ada kelas Pagi hari ini"ucap Tasya- bunda Keisya
Keisya tidak kunjung bangun dan Tasya pun membuka tirai agar cahaya matahari memenuhi cahaya nya di kamar yang megah itu.
Saat merasa ada cahaya Keisya membuka matanya
"Bangun Kata nya ada kelas Pagi? Udah jam set8 loh""Iya bun Kei bangun"ucap Keisya dengan suara khas orang bangun tidur.
"Yaudah mandi sana, bunda mau nyiapin sarapan dulu"ucap Tasya dan keluar kamar yang megah itu.
Keisya pun beranjak dari kasur menuju kamar mandi
~~~
Tak lama kemudian Keisya keluar dari kamar nya dan menuruni tangga menuju ruang makan.
"Nanti berangkat nya sama Papah ya Kei" ucap Kevin-papah Keisya
"Tumben pah? "
"Iya soal nya Papah berangkat Pagi" jelas Kevin dan Keisya hanya ber-oh ria.
Selesai sarapan Kevin dan Keisya pun memasuki mobil mewah. Kevin melajukan mobil tersebut.
~~~
Sesampai nya di Kampus, Keisya langsung keluar dari mobil tersebut.
"Belajar yang rajin"ujar Kevin dan Keisya membalas nya dengan hari yang dibentuk 👌.
Keisya sedang mencari seseorang
"Kemana sih tuh anak?! "Gerutu Keisya
Tiba-tiba ada yang menepuk pundak Keisya, keisya pun memutar balik kan badannya dan ternyata orang yang dia cari.
"Kemana aja sih loh?! " ujar Keisya kesal.
Maaf Kalo gak menarik. Kalo ada typo comen ya.....
Jangan lupa di vote....