The Wedding Day

11.3K 510 12
                                    

Yoi bossque
votmen untuk kebahagian author
ngenes banget lu thor~netijen
:')

Author pov

Hari ini adalah hari yg sangat penting bagi tisa dan niky.Hari dimana mereka akan segera resmi menjadi pasangan suami istri.

"saya terima nikah dan kawinnya atisa octavia binti javid mohammed dengan maskawin seperangkat alat sholat dibayar tunai"

Demikianlah ijab kobul yang diucap niky didepan penghulu dan para saksi.

Acara akad dan resepsi sudah selesai,sekarang jam sudah menunjukkan pukul 22.30.
Yah..udah malem tapi ni para manten baru belom tidur ugha...
jangan jangan mau naena nich😑

Ya kaga lah..masa si niky langsung nerkam si tisa malem ini juga,
niky juga sudah berkomitmen untuk tidak memaksakan tisa untuk melakukan tugas seorang istri.
Niky tau mereka masih sma,masih panjang perjalanan mereka untuk hanya sekedar naena dan punya anak.

Acara pernikahan tadi dihadiri teman teman dekat niky dan tisa.
Ada si akbar,dedi,farel,sama si rio.Mereka berempat temen deketnya niky dari jaman ingusan ampe sekarang.
Trus ada ratu,siti,dan desty.Mereka bertiga sahabat Tisa sejak smp.

Malam ini niky sama tisa udah tinggal diapartemennya niky.Tisa jalan jalan di dalem apartemen sambil celingak-celinguk kek orang mau maling.

"Kak..kamar aku mana?

"disitu"niky nunjuk salah satu kamar

"terus kamar kamu mana?"

"ya disitu jugalah dodol"

"kok kita sekamar"

"emang kenapa?kamu takut aku terkam hah?"

"eng..enggak gi..gitu"

niky ngampiri si tisa trus dikecupnya kening tisa lembut.

"tenang aja..aku ga bakal maksa kamu buat ngelakuin hal itu"

"ciyus??"

"iya sayanggg,udah yuk masuk kamar terus kamu beresin pakain kamu abis itu tidur"

"yaudah skuy masuk cape banget nich"

Mereka masuk lalu tisa segera membongkar koper yg berisi pakaiannya lalu dia menatanya di lemari niky.Niky membuka jasnya lalu mengambil pakaian dari lemari dan pergi kekamar mandi untuk mandi.

Tisa pov.

Ngga lama setelah itu kak niky keluar terus dia ngeringin rambutnya yang masih basah pake handuk.Dia sekarang udah seger abis mandi sama udah ganti baju jadi pake celana pendek selutut sama kaus polos.
Dia jalan ke arah gue,semakin dia dekat semakin kecium aroma tubuhnya yg wangi.

"Saaa..kok kamu bengong?"
"eh iya kak"
"kamu mandi gih biar seger"

Tanpa babibu gue langsung ambil pakean gue dilemari lalu langsunh cabut ke kamar mandi.
Setelah gue keluar dari kamar mandi gue liat kearah kasur.
Kak niky udah tidur,gue liat daru deket pules banget tidurnya mana pas tidur gini tambah ganteng pula😍

Perlahan gue naik ke kasur biar kak niky ngga kebangun.Gue baringin badan gue disamping kak niky tapi membelakagi dia.Pas gue mau merem tiba-tiba lengannya kak niky nindih perut gue.Gue pun balik badan menghadap ke dia,dia malah meluk gua erat.Duh,kok jantung gue lagi maraton gitu rasanya gara-gara dipeluk kak niky.Gue yg nggak tahan lagi sama ngantuk pun mejamkan mata terus tidur di pelukannya kak niky






Hay epribadieh...
I hope you're like this story
vote and comment jangan lupa💞

Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang