Ke Rumah Mertua

8.8K 370 2
                                    

Yo yo yo watssap ges
aink kambek dengan keadaan setengah gila:)
Dahlah mending langsung baca aja






Tisa pov.
"Akhhh akhirnya pulang..."gue buka pintu apartemen trus masuk sambil bawa dua tas,satu punya gue satunya lagi punya kak niky.
"Saa,hari ini kita disuruh mama makan malem dirumah,katanya bang bayu juga dateng sama istri dan anaknya"ucap kak niky
"Oh,yaudah kalo gitu.Nanti malem kita kesana sekalian aku mau liat ponakan aku,unch..pasti lucu banget"

Ya maklum lah ya..gue belom pernah liat anaknya kakak ipar gue.Karena pas acara nikahan dia lagi sakit trus ngga bisa dateng deh.


-SKIP MALAM HARI-


Author pov.
Tisa dan niky sampe dirumah mamanya niky.Segera mereka masuk kedalam,baru aja selangkah udah ada anak kecil lucu nyambut mereka berdua.
"aaa rafa uncle kangen"niky menggendong lalu menghujani anak laki-laki itu dengan kecupan di pipi
"uuhhh..ncle iky??ni nty sa??"ucap rafa sambil beralih dari niky ke tisa
"yash!ini aunty tisa hay rafa"tisa menggendong rafa lalu dia dan niky berjalan kearah ruang keluarga disana ada mama,papa,bang bayu,dan amel istri bang bayu.

"Eehh..kalian udah datang sini-sini duduk lagi pada maraton drakor nih"ucap mamanya niky lalu tisa dan niky duduk diatas karpet.
"mah makan dulu yuk pasti niky sama tisa udah laper"ucap amel
"oh iya yuk yuk kita makan"

Mereka makan sambil bercanda dan ngobrol-ngobrol
"oiya kalian malem ini nginep disini aja.."ucap vera
"iya papa pengen kita ngumpul nih"
"tapi mah,pah besok kan kita sekolah"ucap tisa
"iya auk nih mama sama papa seragam niky kan ada di apart"ucap niky sambil masih ngunyah
"ah..masalah gampang itu mah,kan tiggal nyuruh apip ambil seragam sama baju ganti kalian dia apart kalian kan"
"iya deh..iya"niky ngalah buat nginep dirumah mama papanya.


o0o


Tisa pov.
Gue sama kak niky nginep dirumah ortunya kak niky.Kita tidur dikamarnya kak niky dulu.
"kak"panggil gue
"apa sayang?"
duh jantung gue langsung ngga kekontrol
"besok pulang sekolah mau ngga nemenin aku mall buat beli album para suami aku tercinta"
"dih..emang mereka mau kamu jadi istrinya?"
"iya ya kak,gue kan jelek,ngambekkan,trus labil pasti mereka ngga mau sama aku"

Lalu niky narik gue kedalam pelukannya,gue peluk dia balik

"tapi aku mau kok sama kamu..udah ya tidur besok abis pulang sekolah kita ke mall buat beli album yg kamu mau"kak niky ngusap kepala gue pelan,gue ngantuk terus ketiduran.


Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang