Kini tisa berada di Gymnassium bersama keempat sahabatnya.Tadinya tisa sedang bersantai dihalaman rumahnya sambil menikmati satu gelas jus yg dibuatkan bibi may.Lalu keempat sahabatnya datang dan meneyeretnya kesini.
"Hah..lama udah banget gue ngga nge-gym"ucap ratu sambil pemanasan.
"Yup!kita akhir-akhir ini always sibuk sama urusan masing-masing"-siti
Sementara teman-temannya yg lain sibuk dengan olahraganya masing-masing,tisa hanya duduk sambil mengobrol dengan fira.Mereka membicarakan banyak hal,mulai dari kehamilan tisa,persahabatan mereka,danmasih banyak lagi
"Eh iya sa,btw anak kamu laki-laki atau perempuan?"tanya fira
"Em..laki-laki lebih tepatnya dua-duanya laki-laki"ucap tisa sambil mengelus perut besarnya
"KEMBAR?!"pekik fira,karena dia belum tahu kalau tisa mengandung anak kembar
"Iya kembar,sewaktu aku belum tahu kalau aku hamil anak kembar,aku sering berdebat dengan niky tentang jenis kelamin anak kami"tisa tertawa pelan mengingat dulu disaatmalam dia dan niky akan berdebat soal jenis kelamin anak mereka.
.
.
.
.
.
Kini tisa dan teman-temannya sedang berada diacara reuni SMA merekaBerapa anak alumni yg kenal dengan tisa dan gengnya dulu sedikit kaget dengan tisa yg sudah hamil besar.Tapi para pria masih sedikit terpana dengan tisa yg walaupun sudah hamil tapi tetap cantik seperti dulu."Wah..wah..liat nih siapa yg tiba-tiba muncul dengan perut besarnya"
Wajah tisa mendadak berubah mendengar perkataan dari chika yg dulunya memang terkenal dengan sifat cabe dan tidak malunya.
"Berisik banget sih?!,dari dulu sampai sekarang ngga berubah lo ya?"tisa menyilangkan tangannya didelan dada sambil menatap chika tajam
"Kenapa?gue curiga kalo anak yg ada di dalam kandungan lo ini adalah anak haram"
Tisa melotot tak percaya,
yg benar saja?! Anak didalam kandungannya dibilang anak haram oleh perempuan murahan itu"Kau dasar sia-"
Ucapan tisa tepotong lantaran dia melihat ratu dan lina mengguyur kepala chika dengan minuman dari gelas yg mereka pegang
"Enak banget lo bilang calon keponakan gue anak haram"lina mendorong chika sampai terjatuh,kini seluruh perhatian dari semua orang ada pada mereka
"Emang ya..kalo dasarnya cewe cabe sampai kapanpun dia tetep bakalan cabe"kini ratu menatap jijik kearah chika yg rambutnya sudah basah akibat ulah mereka berdua
"Kenapa kalian semua marah hah?!berarti bener dong kalau tisa itu lagi hamil anak haram!nyatanya suaminya ngga ada tuh buat nemenin dia"sekarang ucapan chika membuat tamu reuni yg lain berbisik-bisik mendang kearah tisa
Chika tersenyum menang,walaupun dia menanggung malu akibat kepalanya yg basah tapi dua senang bisa membuat tisa malu dan menjadi pusat perhatian tamu yg lain.
"Siapa yg bilang anakku adalah anak haram?"
Semua orang tak terkecuali tisa menoleh kearah suara itu datang yg ternyata berasal dari niky.Niky berjalan kearah tisa yg diikuti oleh seorang bawahannya,melewati chika sambil menatapnya tajam.Dia berjongkok disamping tisa,mensejajarkan wajahnya dengan perut tisa lalu mengecupnya pelan dari samping dan mengelusnya pelan menggunakan ibu jarinya.Sontak perbuatan niky mengundang banyak pertanyaan dari para tamu yg lain.
"Anak-anakku bukan anak haram,aku ayah mereka.Aku sama tisa udah nikah dari sejak aku bilang kalau aku sama tisa pacaran dulu waktu SMA"
Para tamu yg lainnya terkejut mendengar perkataan niky.Kini mereka merasa agak kurang enak karena telah membicarakan tisa yg tidak-tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage
Teen Fiction"Gilaaaa,gue disuruh nikah sama kakel di sekolah gue!"~Atisa "Yaudahlah ya..kalo ortu udah bersabda gue bisa apa?"~Niky Warning⚠ -Bahasa non baku -Ada sedikit kata kata kasar -Agak gila dikit:)