REASON

72 15 8
                                    

"berlatihlah dengan serius"ketus Yoongi kepada Umji.

"ya!aku sudah serius yoongi oppa"dengan sedikit nada kecewa Umji membela diri.

"kemarilah.aku akan ajarkan beberapa high note"

"memangnya kau bisa yoongi oppa?" dengan sedikit nada tidak yakin.

"kau meremehkan ku ha?!" selidik yoongi dengan sorot mata songongnya

"aku hanya memastikan saja" umi mengangkat kedua bahunya cuek.

"aku memang tidak terlalu pandai bernyanyi.tapi aku bisa mengajari mu dan menilai mana yg BAIK dan mana yg BURUK" papar yoongi dengan sedikit penekanan sikat baik dan buruk.

"baiklah"

Yoongi mengambil posisi di depan piano.dan mulai melantunkan nada nada dari tuts piano itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"ya!kenapa kau malah bengong? apa permainan piano ku sangat menghipnotis" dengan nada bangga yoongi.dan memamerkan senyum kebanggaan.

"ah! mianhe.kau memainkan piano itu dengan sangat indah.aku tidak pernah melihat permainan piano seindah ini" papar umji dengan panjang lebar, yg membuat yoongi tersenyum.

"kau ingin berlatih,atau terus mengagumiku seperti itu?" balas yoongi dengan sedikit ada nada bercanda.

💜💜💜

"ingin makan malam bersama?"

"mwo?kau mengajakku makan malam yoongi oppa?"

"iya kau.siapa lagi?"

"apa aku tidak salah dengar? yoongi oppa mengajakku makan malam" umji menggerutu sendiri.

"yasudah kalau tidak mau"

"aku mau.kajja!"umji bersemangat sembari mengepalkan tangannya yang diangkat ke atas.

"dasar bocah" ucap yoongi sambil tersenyum melihat kelakuan umji.

sejak kapan terakhir yoongi tersenyum seperti ini.sepertinya dy mulai memiliki alasan untuk tersenyum kembali.wah!daebak!

"gomawo yoongi oppa atas makan malam ini"

"hm"

"ternyata kau sangat baik.tidak galak seperti yg kubayangkan" ucap umji disusul dengan cengiran tak berdosanya.

"hm"

"apa kau memang tipe orang yg tidak suka berbincang yoongi oppa?kenapa kau sangat singkat menjawab pertanyaanku?"umji memanyunkan bibirnya sedikit karena kesal.

"aku sedang makan"ucap yoongi sambil menoleh ke arah umji.dengan mulut yg masih penuh dengan pizza.

"ya!kau sangat menggemaskan ketika sedang makan yoongi oppa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"ya!kau sangat menggemaskan ketika sedang makan yoongi oppa.lihatlah mulutmu penuh makanan"terang umi seraya tertawa.

"bisa tidak usah banyak bicara apalagi ketika sedang makani Kim Ye Won" dan untuk pertama kalinya yoongi memanggil umji dengan nama lengkapnya

"tidak asik!"umji menghentikan langkahnya kesal.dan yoongi pun harus berhenti menuruti si umji
"aku memang tidak asik" cuek yoongi dan disusul dengan yoongi yg mengacak rambut Umji.dan yoongi pun lari sambil menjulurkan
lidahnya.

"ya!yoongi oppa!apa yang kau lakukan?aku akan menggigit mu jika aku bertemu denganmu.awas saja!" umji sedikit berteriak karena ia kelelahan mengejar yoongi.

💜💜💜

umji tersenyum seraya memegang puncak rambutnya.

"kenapa yoongi oppa bisa semenyenangkan itu?"gerutu umji.tetap mempertahankan senyumannya.

"dy sangat menyebalkan dan bisa sangat menggemaskan.dan dari mana dy mengetahui nama lengkapnya?!" ucapnya heran

"aish!apa yg kau katakan umji-yaa, sadarlah!"ucap umji kepada dirinya sendiri seraya menepuk pipinya berkali-kali.

💜💜💜

"aish!kenapa aku memikirkan si bocah rakus itu?"dan apakah aku tadi tersenyum karena bocah itu juga?!"
tanya yoongi kepada diri sendiri.

"yayaya!berhentilah min yoongi.apa yang kau pikirkan.dy hanya bocah rakus" menghempaskan badannya ke atas kasur.

"tapi dy sangat lucu" gerutunya tanpa sadar dan tersenyum membayangkan bagaimana lucunya umji ketika dy kesal.






Call You Mine [suga]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang