dentuman musik begitu keras memenuhi ruangan dance practice, aku terus berlatih mengasah kemampuan dance ku dan aku semakin menggila.
"hyung, berhenti menyiksa dirimu!!kau tidak seharusnya berlatih dengan sangat keras" tegur Taehyung seketika mematikan musik.
Kim Taehyung adalah adik kelas ku di kelas dance yg aku ikuti sejak aku smp. dy sekampung halaman dengan ku. dan dy sangat perhatian padaku. tetap saja aku bersikap cuek padanya.
"huftt...wae?! ini urusan ku dan kau diam!!" ucap ku tegas. mood ku hancur dan aku memutuskan pergi dari ruangan itu untuk mencari makan. benar aku belum memasukkan makanan ke perutku dr siang sampai selarut ini.
#foodcard
aku melahap makanan ku dengan malas, walaupun aku benar benar lapar."annyeong, boleh aku duduk disini?" ucap seorang gadis dihadapanku.
"..." aku terus melahap makananku tanpa melihat nya sedikit pun.
"yeobseo, apa aku boleh duduk disini?
tanya gadis itu lagi.aku hanya meliriknya sekilas saja. tidak berniat mengucapkan sepatah kata pun.
"ya! apa kau tidak bisa bicara?aku bertanya dari tadi tapi kau tidak menjawab pertanyaan ku" ucap gadis itu dengan sangat geram.
"duduk. dan jangan banyak bicara"
"ya! ken..."
"atau kau boleh pergi" perkataan ku cukup membuatnya bungkam.
aku menggulung senyum tipis melihatnya bungkam. lucu sekali gadis ini. dan lihat dy sangat rakus menghabiskan makanannya.
"mwo?! kenapa kau melihatku seperti itu" oceh gadis itu lagi dengan makanan penuh di mulutnya.
ah! sial. kenapa aku memperhatikannya, aku benar benar malu tertangkap basah olehnya.
"dasar aneh" cerca gadis itu lagi. ketika aku melangkah pergi untuk kembali ke apartemen ku. dan tentu saja aku mendengarnya. dasar gadis bodoh!.
#apartemen
aku melemparkan tas ku dengan sembarang arah. membaringkan tubuh di sofa dengan membiarkan otot otot ku mengalami perenggangan dan kemudian aku terlelap.dret...dret...dret...
getaran hp ku membuatku terjaga, aku segera meraih hp ku di kantong jeans ku."yeobseo...yoongi-ah apa kau tertidur lagi di sofa? eomma kan sudah mengingatkan mu untuk tidak tidur di sofa. atau tidak tubuh mu akan sakit. jangan membuat eomma khawatir"
"ne eomma,,,mianhe. aku sudah membuat mu khawatir. aku tidak akan mengulanginya lagi.sungguh!"
"baiklah. jaga kesehatan mu disana yoongi-ah, kau tau aku sangat merindukanmu"
"ne eomma. aku juga merindukanmu"
"cepatlah cari pacar agar ada yang mperharikanmu, kau itu sudah besar anakku"
"ah eomma, jangan pikirkan itu.aku masih belum mau mencari pacar"
"yasudah, ingat pesan eomma pada mu"
" siap eomma dan berhentilah mengocehiku terus seperti anak kecil. dah eomma. saranghae"
pukul 02.00
aku tertidur begitu pulas. dan aku harus terbangun sepagi ini. ah! bagaimana aku bisa tidur kembali.
dan besok aku harus pergi ke kampus.
menyebalkan!......next
halo semua :') aku harap ini bukan yg terakhir kalian membaca ceritaku :v
aku tidak yakin kalian menyukai ini hehe.sangat membosankan bukan? maap kan aku..dukungan kalian sangat membantuku untuk menyelesaikan cerita ini -,
coment ya..
gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
Call You Mine [suga]✔
Fanfiction"aku tidak pernah memaksa seseorang sebelumnya, tapi untuk pertama kalinya aku memaksamu menjadi milikku"-min yoongi