Oke bek to mai yutup cenel...eh.g.
Oke back to reality.
Tes tes 123 check...check kembali dengan Ukuw yang baik hati dan tidak sombong check...oke siap..
READY
GO!!
———
| O N |
———↓↓↓↓↓
START NOW
↑↑↑↑↑3️⃣•••2️⃣•••1️⃣
🏁🏁🏁
Jiao Zhou, gadis yang berasal dari Shanghai, China dengan segala kelebihan, kekurangan, dan keunikannya. Ingin menjadi orang yang lebih berguna dengan memanfaatkan harta dengan baik.
Dong Sicheng, kakak laki-laki Jia, seorang yang mandiri dan berhati baik, namun tidak jauh juga dari sifat boros. Dong Sicheng, lelaki tampan dengan sejuta pesona.
Zhong Chenle, adik laki-laki Jia. King Chenle ini adalah definisi dari cetakan paten daddy nya, bagaimana tidak, sifat kemewahan sudah mendarah daging.
Ning Yizhuo, anak perempuan terakhir dari keluarga ini, gadis yang pintar namun tidak terlalu, gadis yang baik hati dan ramah, dan berusaha menjadi sederhana dalam kemewahan yang dimiliki.
•••
« « « RICH SIBLINGS » » »
" Tuan Muda Zhong Chenle "
Bisa jadi hari ini bukanlah hari yang menenangkan untuk Zhong Chenle. Pagi hari sudah dibebankan oleh keluh kesah Jia didalam mobil yang mengatakan bahwa pelajaran bahasa Korea itu sulit.
Hingga sampai disekolah saja Jia masih terus mengoceh. Sesampainya di kelas, gendang telingga Chenle hampir pecah karena Daehwi, teman sekelas Chenle yang berteriak tepat disampingnya.
Belum lagi dia dan Beomgyu yang dimarahi oleh Mr Baekhyun karena kesalahan Guanlin yang mengajak bicara didalam kelas saat pelajaran. Padahal Mr Baekhyun dikenal sebagai guru yang sangat peka terhadap sekitarnya.
Jadilah, ketiga orang tersebut terkena hukuman Mr Baekhyun. Tidak sulit, cukup berdiri dengan satu kaki, kedua tangan bersilang menjewer telinga, dan berdiri di depan kelas sampai jam pelajaran Mr Baekhyun selesai, mudah bukan?
Kini, berakhirlah Chenle dan Beomgyu menikmati jam makan siang di kantin. Setelah mengambil menu dengan lengkap, mereka berdua mencari tempat duduk.
"Permisi, boleh aku sama temen-temen gabung di meja ini gak, soalnya udah pada penuh." ucap seorang murid perempuan disaat Chenle akan memasukkan satu sendok nasi dan daging bulgogi kedalam mulutnya.
"Silahkan." jawab Chenle singkat, kemudian lanjut makan.
"Makasih."
Mereka berlima makan tanpa berbicara sepatahkatapun. Pada akhirnya gadis di samping Chenle membuka keheningan.
"Umm..kenalin namaku Chingyi, kayaknya aku belum sering liat kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
RICH SIBLINGS
Fanfiction©tessa [KPOP]→REVISI "Misi, orang kaya mau lewat, red carpet sama butiran berliannya please." GATAU GAES AKU GABUT cast : NCT, Stray Kids, BTS, ex Wanna One, ex X1, dll.