"Woy ghif! Nape lo?" Tanya akmal sambil penepuk bahu ghiffari yang sedang mengaduk-aduk jusnya.
"Paan si lu" cuek ghiffari sambil menatap akmal sinis
"Eh ghif,kita udh sahabatan sm lo berapa taon coba?dari kita SMP bro! Kelas 1 SMP malah"
"Trus,apa masalahnya?" Jawab ghiffari cuek
"Eh si anying ya emg,kgk peka bgt si. Pantes kgk dapet cewe lo" crocos rafli
"Emg lo udh ada cewek?" Ejek ghiffari
"Ada lah.ntar gue tunjukin ke lo" jawab rafli dengan pede
Tak lama kemudian,datanglah 2 cewek yang terkenal most wanted girls di SMA pelita indah sambil mengobrol ria.
"Tuh tuh cewek gua yang baru dateng noh." Tunjuk rafli kepada 2 cewek tersebut.
"Coba panggilin fli" ejek ghiffari lagi
"Maisha! Raya! Sini deh!" Teriak rafli sambil melambaikan tangannya
Mendengar namanya dipanggil,maisha dan raya langsung menengok kearah yang tadi memanggil nama mereka. Maisha hanya menengok dan langsung mengajak raya agar mengacuhkannya saja.
"Ayo ray.gosah dianggepin" ujar maisha sambil menarik tangan raya kearah penjual batagor.
"Yahhh dikacangin lo!" Tawa akmal dan ghiffari.
"Anjir lo semua.liat aja ntar gua bakal naklukin tu salah satu dari mereka." Kesal rafli sambil meminum jusnya lagi
●●●
Bel pulang sekolah tiba,murid-murid SMA pelita indah langsung bersorak ria.karena waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba.Evelyn dan shasha masih menunggu Raya dan Maisha keluar dari kelasnya dipinggiran lapangan sambil meminum minuman dingin.Dan tak lama kemudian,datanglah segerombol cowok most wanted kearah lapangan sambil membawa basket.
Seketika,lapangan menjadi riuh oleh cewek-cewek yang ingin melihat pemandangan indah yang jarang diperlihatkan.Evelyn dan shasha juga langsung melihatnya walaupun tak seheboh murid-murid yang lain.
"Sumpah,maisha sm raya mana dah?lama banget" ujar shasha tiba-tiba.
"Eh,iya ya.samperin mau ga?" Tanya evelyn
"Yodah yok.gua juga dah gerah dengerin cewek-cewek caper gini" jawab shasha sambil menarik tangan evelyn.
Evelyn hanya menurut saja dan mereka langsung pergi ke kelas XI IPA 1.
●●●
"Mai,lo udah belom?" Tanya raya sambil memasukan buku-bukunya kedalam tas.
"Bentar bentar.satu nomer lagi" jawab maisha sambil berusaha menjawab soal yang ada di papan tulis.
Tak lama kemudian,datanglah shasha dan evelyn.
"Udah belom?" Tanya evelyn tiba-tiba.
"Bentar nunggu maisha satu nomer lagi" jawab raya
"Udah kok ini.sumpah nih guru minta gua tampol tau ga" kesal maisha sambil merapikan buku-bukunya kedalam tas.
"Hahaha emg bu rina kayak gitu mai" jawab shasha.
"Yodah yok cus pulang" ujar evelyn sambil beranjak dari tempat duduknya.
"Yokkk!" Semangat raya.
●●●
Saat mereka melewati lapangan,tiba-tiba bola basket yang sedang dimainkan oleh para most wanted boys menggelinding ke arah kaki maisha.Maisha seketika berhenti dan melihat bola basket tersebut dengan tatapan malas.
"Woy maisha! Operin dong bolanya kesini!" Teriak akmal dari tengah lapangan.
Maisha hanya melirik sinis kearah akmal dan berteriak "lo kan yg bikin bolanya kesin,ya lo lah yang ngambil bolanya! Bukan malah nyuruh gua!"
"Ayo! Buruan pulang. Gerah gua lama-lama disini" Ajak maisha kepada sahabat-sahabatnya.
"Woy! jadi adek kelas bisa ga songgong ga sm kakelnya?!" Teriak ghiffari kesal
"Apa masalah lo sm gua? Jangan ngurusin hidup orang deh!" Jawab maisha sambil menatap sinis kearah ghiffari.
Ghiffari yang melihat hal tersebut langsung menatap sinis balik kearah maisha.
"Bro! Udah diemin aja.Emang orangnya begitu" ujar rafi sambil menepuk pundak ghiffari.
"Ck.Jadi dekel kok songgong bgt"
-gmn critanya?sorry ya klo gaje gaje gmn gitu
-jangan lupa vote dan comentnya🤗
luv u💋