Sweet night, all night

3 0 0
                                    


Aku segera bersiap di depan apartemen dengan mengenakan gaun bermotif mawar pemberian ibuku dulu, karena sebentar lagi Yoon Gi akan mengajakku makan malam ke Hanabako resto.

Tak lama setelah aku menunggu di depan apartemen, ia datang dengan mobilnya dan membawakanku bunga mawar merah segar kesukaanku. Setelah masuk ke dalam mobil, Yoon Gi pun langsung menancap gas menuju Hanabako resto.

Setelah sampai di tempat tujuan kami segera memesan meja, dan ternyata ia telah memesan meja untuk kami berdua di atas sebelum ia menjemputku di apartemen tadi. Setelah sampai di atas, kami segera memesan makanan yang tertera di menu.

"Rose gaun yang kau pakai secantik dirimu"

" Terima kasih, Yoon Gi"

"Aku ingin malam ini tidak berakhir" kata Yoon Gi

"Aku juga"balas Rose.

"Tuan, ini pesanan anda, 2 spaghetti, 1 ice lemon tea, & 1 galdona coffee" tiba-tiba pelayan datang dengan membawa pesanan kami.

"Terima kasih"

"Selamat menikmati"ucap pelayan itu lagi.

"Yoon Gi, terima kasih karena kau mengajakku kemari, aku suka."kata Rose.

Setelah selesai makan, Yoon Gi lalu mengajakku untuk melihat pemandangan di Sungai Han yang sangat indah di malam hari, lalu mengantarkanku kembali ke apartemen. Ia lalu mengantarkanku sampai di depan gerbang dan segera pulang karena hari sudah larut malam. Satpam apartemen yang mengetahui kalau aku telah kembali pun segera membukakan gerbang agar aku segera masuk & beristirahat.

"Yoon Gi-shi apa tidak mau main atau menginap dulu?"tanya satpam itu kepada Yoon Gi.

"Tidak terima kasih, Pak saya langsung pulang saja lagi pula Rose juga butuh istirahat, selamat tinggal, Pak"

"Berhati-hatilah dijalan, Yoon Gi"teriak Rose.

"Ok"jawab Yoon Gi

"Rose, beristirahatlah ini sudah malam"kata satpam.

"Baik"jawab Rose

Rose pun segera masuk ke dalam apartemen dan segera masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi. 

Ketika semuanya dimulai(when everything starts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang