Save me
"Hei, berikan darahmu pada kami dan kau akan abadi dengan menjadi vampir seperti kami"kata Margo
"Tidak, aku tidak akan memberikan darahku pada kalian."
"Kalau begitu kau lebih memilih untuk menjadi serigala & tidak abadi"bentak Margo.
"Margo, hentikan. Kau ingin darah bukan, ambil saja darahku! Jangan darah Rose, biarkan ia menjadi manusia normal, jangan kau jadikan ia vampir sepertimu!"kata Lucas.
"Baiklah, kita adakan pertarungan. Jika kau kalah maka darah Rose akan jadi milikku, tapi jika kau menang maka Rose akan selamat tapi kau tidak, bagaimana?"
"Baik, aku setuju"
Demi Rose, Lucas pun akhirnya menyetujuinya walaupun, nyawanya adalah taruhannya. Margo & Lucas pun akhirnya bertarung dengan kekuatan mereka yang sama-sama kuat. Tak cukup lama karena kekuatan mereka yang sama-sama kuat Lucas & Margo pun terluka, hingga akhirnya Lucas lah yang memenangkan pertarungan itu dan sesuai perjanjian yang telah disepakati Margo lalu membebaskan Rose.
Even if die, it's you
"Lucas, kenapa kau melakukan ini?"tanya Rose
"Karena sebelum ibumu tiada, aku telah telah berjanji kepadanya untuk selalu menjegamu walaupun nyawaku adalah taruhannya."
"Tapi, tidak harus seperti ini, jika kau tiada lalu siapa yang akan menjagaku?"
Lucas pun akhirnya menjelaskan kepada Rose dan akhirnya
Rose paham.
Don't say goodbye
"Aku telah menyuruh Lee Know & serigala yang lain untuk menjagamu kau akan aman, setelah ini kembalilah ke kerajaan serigala, sebelum Margo berubah pikiran. Karena kau tahu sendiri kan kalau dia licik, dan mungkin setelah aku tiada ia akan lebih mudah untuk mengincarmu setiap waktu."
"Lucas, Lucas, bangun jangan tinggalkan aku"
Rose pun segera pergi ke kerajaan serigala seperti yang telah
dikatakan Lucas tadi. Sesampainya di kerajaan serigala, Lee Know
segera menyuruh Rose untuk masuk dan menutup gerbang kerajaan
serigala agar Rose aman dan dapat beristirahatdengan aman dan
tenang.
Never mine
"Sial, kenapa Rose tidak pernah bisa menjadi milikku?"kata Margo.
"Tapi dengan darah Lucas kau juga bertambah kuat dan karena ia sudah tiada mungkin ratu bisa dapat dengan mudah mengincar Rose"kata Acnee.
"Ya, mungkin kau ada benarnya lagipula darah Lucas ini lezat dan kekuatanku juga semakin bertambah kuat"kata Margo.
Make it right
Keesokan paginya, setelah bangun tidur Rose mencari Lee Know
namun ia tidak menemukannya di mana pun, setelah bertanya
kepada pengawal kerajaan serigala ternyata Lee Know sedang
berburu rusa bersama serigala lainnya di hutan untuk sarapan.
Akhirnya Rose menunggu di dalam kerajaan sambil bermain dan
bercanda dengan serigala-serigala kecil yang ada di kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika semuanya dimulai(when everything starts)
Loup-garousemua bermula ketika margo ingin mengambil darah rose