ℭ𝔞𝔰𝔱 𝔞𝔫𝔡 𝔓𝔯𝔬𝔩𝔬𝔤

1.1K 122 13
                                    






Author's note:

Hai gais! Say thanks to kegabutanku yang bikin aku nulis fic ini. Bermula ketika aku gabut parah dan buka buka kuis di google, salah satunya demigod quiz dari Rick Riordan staff karena dia adalah penulis terfav aku. Daaaaaan setelah melewati pertanyaan yang menurutku cukup sulit (karena beneran random banget quiznya,ga semata mata tentang personality kita kaya quiz lain) akhirnya hasilnya aku dapet Nico Di Angelo.

Well, aku baru tau ada yang namanya Nico di Camp Half-Blood, lalu aku baca profil dia dan jeng jeng jeng! Emang Nico aku banget, nolep, suka menyendiri, suram,dan serba hitam, dia ternyata juga anak Hades! Dewa favorit aku dan lagi dia itu salah satu tokoh di cerita PJ yang Gay! What!?  Wait, aku ga nyangka Rick Riordan beneran bikin tokoh gay dan bi? Ok, aku bukan fans sejati Rick Riordan karena ga ngikutin semua buku bukunya. Ya karena aku gapunya duit buat beli,jadii aku cuma bisa baca dari gugel, sedih.

Tapi aku suka banget nemu kapal yaoi di dalam cerita PJ, beneran deh quiznya akurat bgt, ngertiin aku. Dan dari situlah akhirnya aku terinspirasi bikin work ini.
Jadi demigod anak hades ini punya pacar yang adalah anak dari Apollo. Mereka bukan sekedar ship biasa karena mereka emang canon, nyata! Bukan sekedar halu dari reader,tapi emang mereka itu kapal gay pertama yang berlayar di seri buku Percy Jackson. Aku gemes banget setelah baca fakta tentang kopel ini huhu.

Aku harap kalian yang  ngerti banget tentang  Percy dkk maklumin kalo work ini berantakan, dan yang belum mengenal Percy dkk sabar ya, mari mengenal dan nikmatin ceritanya.

So this is WooSan as SolAngelo couple ♥






" hei manis, apa kau sudah sehat?"

"siapa kau? Jangan panggil aku manis!"

"Aku adalah konselor  kabin 7, aku yang merawatmu, kau bahkan tidak menyapaku setelah sembuh, aku sedih sekali"

"Oh..maaf.....terima kasih"

"hei kau manis sekali"

"Diam"

"Astagaaa baru kali ini aku lihat wajah Di Angelo jadi pink!"

"Shut the fuck up Jackson!"







Jung WooyoungAsNico Di Angelo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Wooyoung
As
Nico Di Angelo

- Son of Hades, the only one Prince of Underworld
- Sangat muram, penyendiri, dan berpikir semua orang tidak menyukainya
- Kulitnya sangat pucat,seperti mayat hidup
- Tidak suka diperintah, tapi entah mengapa menurut pada San begitu saja
- Tidak suka dimanja,tetapi semua ingin memanjakannya
- Awalnya menyukai Mingi, namun San membuatnya bingung dan entah sejak kapan ia nyaman berada di dekat San
- Dia memiliki seorang kakak
yang sudah meninggal dan seorang adik tiri yang kini tinggal di perkemahan jupiter






𝐈𝐥 𝐌𝐢𝐨 𝐒𝐨𝐥𝐞 [ 𝙬𝙤𝙤𝙨𝙖𝙣 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang