Hai guys
BFF up nih...
Setelah membaca jangan lupa tinggalkan jejak seperti vote💫 dan coment 💬 yah....
Maaf kalu ada typo(^.^)
Tak terasa seminggu sudah berlalu dan sekarang 3 tokoh utama udah mulai sekolah lagi
*Di sekolahhh
Hari senin...
Hari paling membosankan sepanjang sejarah perjuangan para pelajar dalam menuntut ilmu
Ditambah lagi hari ini pertama masuk sekolah lagi pasti bakalan dengar ceramah panjang dari kepala sekolah yang terhormat .
tak terasa sekarang Fely, Lara , dan Veta udah naik kelas sebelas aja .
Fely masuk di kelas 11 Bahasa1
Lara masuk di kelas 11 IPA 1
Dan Veta masuk di kelas 11 IPS 1Karena hari ini awal tahun ajaran baru, jadi jam pulang sekolah dipercepat.
”Guys, lo pada langsung kerumah gua dulu apa gimana?" Ingat kan kalau selama libur Lara sama Veta di ayas nginep di rumah Fely."Kita langsung kerumah lo aja deh Ly..... Sekalian numpang makan he..he...😅" kata Lara dan dibalas anggukan dan kekehan dari Veta. Dan merekapun tertawa bersama. Kadang hanya sebuah hal kecil tapi bisa membuat kita tertawa ..... itulah fungsi sahabat menyalurkan kebahagiaan walau hanya dengan hal yang kecil dan sederhana.
******
Setelah selesai mengambil barang² mereka +makan gratis di rumah Fely, Lara dan Veta pamit pulang ke rumah masing² kepada Fely dan ortunya .
"Tante, om, Ly kita pulang dulu yahhh"
"Iya hati² di jalan ya.. Kamu berdua. Kapan² main kesini lagi yaa. ”
”Siap tann... Kalau gitu kita pulang dulu yahhhh"Kata Veta
Setelah itu Lara dan Veta naik ke motor mereka masing² .
"Byee... Titidije yahhhh" Teriak Fely
dam dibalas acungan jempol 2 manusia lainnya setelah itu mereka pergi meninggalkan rumah Fely dan kembali ke rumah mereka masing².Setelah Lara dan Veta pulang tiba² ortu Fely memanggil Fely...
"Fely sayang sini dehhh"
"Kenapa mah?" jawab Fely tanpa mengurangi kesan dinginnya.
"Sayang mama sama papa minta maaf yahh kalau selama ini sering ninggalin kamu sendiri di rumahh.
Sekarang mama sama papa bakal ngasih tau alasannya sekarang"
Lalu orang tuanya menceritrakan semua alasannya setelah itu tumpahlah air mata Fely karna ia tak mampu membendungnya lagi"Hiks...hiks... Kanapa papa sama mama gak ngasih tau ini dari awal. KENAPA?!"
Lalu ia lari kekamarnya dan membanting pintu kamarnya.
"Fely....."
"Sudahlah mahh mungkin Fely butuh waktu sendiri dulu , setelah ini semua pasti akan berjalan baik ² saja" ujar papa Fely memberi semangat pada mama Fely.{•_•}
Keesokan harinya saat di sekolahhhhh....
"Hai guys..." ujar Veta
"Hai !" jawab Lara
"Hai ly..!" sapa Veta ceria
Walaupun mereka ber3 berbeda kelas tapi mereka tetap meyampatkan untuk bertemu di halaman depan pada pagi hari.
"Ra.." panggil Veta pelan sambil menyenggol lengan Lara "Si Fely kenapa? Tumben diam aja biasanya dijawab tuhhh sapaan gue walau cuma pake deheman""Gue juga gak tau kita tunggu aja dulu palingan pulang sekolah dia juga nhasih tai kita" setelah itu mereka masuk ke kelas mereka masing².******
Sepulang sekolah mereka ber3 kembali berkumpul di halaman depan sekolah, memang sudah jadi kebiasaan mereka sejak dulu.
"Guys gue pulang duluan kalau kalian ngerasa anah sama tingkah gue hari ini, sory gue blm bisa cerita. Gua butuh waktu" kata Fely
"Gak apa² Ly kiya gak akan marah sama lo. Walaupun kita belum tau apa yang terjadi sama lo, tapi kita akan tetap ngasih semangat buat lo" kata Veta. "Iya Ly, semangat yahhh gue yakin kalau sahabat gue yang satu ini paling kuat"kata Lara sambil memamerkan otot² nya yang kecil tapi gayanya itu loh bikin tawa.
Sontak Fely dan Veta langsung tartawa dan saling merangkul satu sam lain untuk memberi semangat.
"Makasih guys udah nyemangatin gue lagi.."
"Sama² Fely"
Setelah itu mereka pulang ke rumah masing²"┗(^0^)┓
Hai para readers.
Penasaran sama masalah yg dialamin Fely...
Makanya Vote cerita ini agar aku kasih tau apa yang sebenarnya terjadi...
See you next pary guys👋🏼👋🏼👋🏼👋🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
🅑🅕🅕 ✔︎
Teen Fiction||Complete|| Highest rank # 2 - fely in 16-08-2021 # 5 - bestfriendsforever in 16-08-2021 Bercerita tentang 3 orang sahabat . Mereka menjalin persahabatan sejak duduk di bangku kelas 7 dan sekarang sudah menginjak kelas 11. Mereka adalah Lara, Fely...