7

31 12 22
                                    


Happy reading guyss😘

(◍•ᴗ•◍)❤

Hari ini sekolah bff itu sudah masuk seperti hari biasanya. Dan hari ini seantero sekolah jadi hebohhhhhh.

Because of what?

Because hari ini ada 3 cogan yg pindah ke sekolah mereka.
Siapakah mereka?
Yapp mereka adalah Arian, Arkan, dan Austin atau biasa disebut 3A.

Saat 3 bff itu datang ke sekolah (mereka make mobil Lara yee karena berangkat bareng) awalnya b aja sih bagi anak² di sekolah itu tapi saat melihat 3 orang cogan turun bersama 3 bff itu sekolah itu langsung hebohhhh.

Lalu terdengarlah bisikan bisikan halus murid² di sekolah itu (kebanyakan cewek sih yg bisik² gitu)

"Ehh.. Itu anak baru yahh wih ganteng bet"

"Eh iya ganteng pakek bangettt."

"Yah Lord.... Hamba gak kuat"

"Uhh meleleh aku bang"

"Yahh ada saingan deh gua disini"

"Ngapain sih harus ada murid baru yg ganteng , tapi gak seganteng gua sih. Jadi pindah haluan kan ciwi² di mari ke mereka , lah gua gak ada yg mau sama gua lagi."

"Setuju gw ma lu. Pengen tak hihh tu orang"

"Ih lu pada. Iri bilang bos"

Dan terdengar masih banyak bisikan² lain.

Tak lama setelah itu bel masuk pun terdengar dan semua murid² masuk ke kelas mereka masing²

Jadi, Arian sekelas ama Fely yaitu di 11 Bahasa 1 , sedangkan Arkan sekelas sama Lara yaitu di 11 IPA 1, dan Austin sekelas sama Veta yaitu di 11 IPS 1.

( ˘ ³˘)❤

~$kip pulang sekolah

Seperti bisa saat pulang sekolah para bff itu berkumpul di halaman sekolah.

"Guys, kita jalan² dulu yuk. Bosan ni gua di rumah gak ada orng . semuanya pada sibuk."Kata Veta
Lalu diiyakan oleh Fely dan Lara.
"Iya nih gua juga"kata Fely
"Gua juga, boleh kan bang"kata Lara sambil meminta ijin pada Arian.
"Iya nih gua sama Arkan jg bosen di apart terus "kata Austin
"Yaudah dehh, yuk" kata Arian

~for information Austin sama Arkan itu sepupuan dan mereka tinggal bareng di Apart karena semua keluarga mereka udah pada pindah ke london semua.

"Jadi kita kemana nih?" tanya Arian

"Ke restoran dulu lahh nyari makan" kata Lara. Dan yg lainnya hanya terkekeh melihat tingkah Lara yg selalu memikirkan makanan itu.

Dasar Lara di pikirannya cuman makanan doang.😂😂

~skip restoran

Setelah memesan makanan ke6 manusia itu makan. Tiba² ada seseorang yg melempar batu ke arah mereka. Lebuh tepatnya ke arah Fely dan dibungkus kertas

Loudah renggut kebahagiaan gw Felycia P. Liat aja keluarga lo dan lo bakalan hancur dan lo gak akan bisa bahagia seperti sekarang lagi.

Kira seperti itulah tulisan dalam kertas tersebut.

Setelah melihat itu semuanya meresakan bahwa Fely menjadi sedih.

"Baru selesai 1 masalah udah muncul masalh baru aja." batin Fely

Tapi setelah itu semua temannya menyamangati Fely. Dan merekapun perfi berjalan jalan .

Bahagia.

Itu yg mereka rasakan sekarang dan saat itu merkapun melupakan masalah tadi.

😘😘😘

Keesokan harinya.......

Seperti biasa mereka ber6 ke sekolah bersama.

Sekolah berjalan seperti biasa dan tak ada halangan dan hari ini tanggalllllll 19 Agustusss.

You know what????

Yapp!!

Hari ini ulang tahun 2 oranggg dan itu adalahhhhh Lara dan Arian.

Mereka merayakan ulang tahun mereka ber2 di rumah saja dengan keluarga dan sahabat² mereka saja.

Dan karena ini sweet seventen (atau apalah namanya itu:v) mereka.

Dan dihari special ini 2 kembar itu masing masing mendapat 1 unit bmw i8 dari orang tua mereka (maklumlah holkay🤑🤑) .

Dan itulah sebabnya tadi mereka pergi jalan² bareng ber6 dan semuanya dibayar oleh ...Arian.
Karna kata Lara sih tadi kayak gini
"Ihh Arian sayang... Kamu kan yg lebih tua dari aku jadi kamu dong yg bayar.😘" kata Lara dengan wajah yg diimut-imutkan. Arian yg tak tega pun menuruti saja kemauan adiknya lebih tepatnya kembarannya itu.


_(^.^)_

Yeyyyy
Akhirnya part ini selesai jg.

Oh iya

Hay guys lama gak ketemu
Apa kabarrr?

Sory yah part ini pendek maklum otak author udah buntu jd gak tau lagi harus nulis gimana.

Jadi itu aja yahh

See you next part guys

Tertanda

Author

Ana augustine
😘😘😘

🅑🅕🅕 ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang