Kini Rose, Lisa dan Jennie sudah tiba di cafe yang di janjikan untuk membahas tentang fasilitas yang mereka terima. Di sana sudah ada Jaehyun, Sana, dan Bambam yang sudah bergosip ria.
Lisa pun menepuk bahu Bambam "Eh gajah kurusan!!" Latah nya "anjing lo Lis..." Ucap Bambam setelah melihat siapa yang mengejutkan nya.
Setelah mereka semua sudah datang "makan dulu gih, laper gue" ucap Rose yang di iyakan semua orang.
Mereka pun memakan makanannya sambil sesekali bercanda.
Sesudah mereka makan "jadi gimana nih?" Tanya Mingyu "kita aja nenuntuin organisasi kelas aja belum" ucap Nayeon.
"Buat apa emangnya?" Tanya Taehyung "ya buat nentuin lah, kaya ketua kelas buat ngambil keputusan...gitu maksud Nayeon" balas Sana.
"Yaudah tentuin aja siapa" ujar Suga.
"Eh eh Eunwoo ngechat nih, nyuruh kita ke apart nya" ucap Jungkook "kita juga juk?" Tanya Joy.
"Ya mana gue tau!!" Balas Jungkook "elah bawa aja dah jadi kita vote votean organisasi kelas tuh di apart Eunwoo" ucap Jimin "ya juga ya, ga usah kasih tau Eunwoo nya kita bawa cewe..." ucap Bambam sambil cekikikan.
***
Kini mereka sudah sampai di depan Apartemen nya Eunwoo, Jungkook pun menekan Bell "gue Jungkook ama yang laen!!" Teriak Jungkook dari luar.
Tak lama pintu pun terbuka menampakkan sosok Eunwoo di balut celana piayama nya dan kaus oblongnya.
"Lo siapa?bukanya tadi Jungkook yang teriak?" Tanya Eunwoo heran melihat seorang gadis yang tidak di kenal berdiri di depan nya.
Gadis itu Dahyun, ia mengrutuki teman-teman nya di dalam hati karna telah mendorongnya untuk berdiri di depan pintu karna ia dari tadi hanya melihat handphone nya saja. Sedangkan yang lain bersembunyi, "g-gue...heumm...ngantar makanan!!...ya ngantar makanan!!gue di suruh Mama lo ngantar makanan!!" Gugup nya.
Eunwoo pun mengerutkan dahinya kebingungan, "Maaf...mama gue udah meninggal dari gue SMP"
Teman-teman nya yang bersembunyi berpikir ' wah udah ga aman nih ' mereka pun keluar, dan mengejutkan Eunwoo 'sekampung di bawa ke apart gue' pikirnya
"Maaf wo...kita tadi cuman mau ngeprank...eh Dahyun nya ngelantur" ucap Jimin mewakili rasa bersalah semuanya.
"Anjing...ganteng banget ini ma..." Ucap Nayeon berbisik kepada Sana "iya anjir..." Balas Sana yang juga berbisik.
"Bukan gue tau yang ngelantur!!...kalian aja yang dorong gue ngasal...maaf ya wo" ucap Dahyun bersalah "gapapa gue tau kok...oh ya nama lu Dahyun kan?...kenalin gue Eunwoo" ucap Eunwoo sambil menadahkan tangan nya berniat untuk berkenalan dengan Dahyun.
"Dahyun" ucap Dahyun dengan senyum manisnya di balas senyum manis Eunwoo juga.
"Udah napa" ucap Yugyeom dan Sana hampir bersamaan, "CIE...MANTAN REUNIAN..." goda mereka semua, terkecuali yang di goda.
Mereka pun memasuki apartemen nya Eunwoo, kelihatan minimalis namun nyaman untuk di tempati.
"Wo bisa minta kertas ama pulpen ga?" Tanya Suga "ntar gue ambil di kamar" ucap Eunwoo sebelum berlalu ke kamarnya.
Dan, di sinilah mereka di karpet ruang santai apartemen nya Eunwoo. Mereka kini sedang melakukan Vote --seperti yang mereka katakan untuk organisasi kelas.
"Ketua kelas dulu" ucap Bambam "iya emang, lo ga usah ikut jadi kategori bam, yakin dah gue gda yang milih!!" Ledek Lisa "ye upil gajah...gue juga ga mau ya jadi ketua kelas!!" Balas Bambam.
"Kategori nya cewe aja yang milih, minimal tiga. Nanti baru di Vote...yang kepilih ga usah ikut" Ucap Jennie yang bertugas untuk menghitung Vote.
Para gadis pun berdiskusi siapa aja yang masuk kategori.
Dilihat para pria menyembunyikan gugup nya, "kategori nya adalah..." Gantung Rose, "lama nyet!!" Ujar Jaehyun "Sabar!!" Balas Nayeon.
"Supaya kaya Awards" Ujar Sana "kategori nya adalah..." Gantung Jisoo dan Lisa bersamaan "udah cepet tolol!!" Kali ini bukan para lelaki yang berucap tapi Jennie yang berucap.
"Jennie Lisa Joy!!" Ucap Nayeon "Yeay!!" Senang mereka bertiga.
"Ini udah ga waras...ga waras" gumam Jaehyun, yang lain nya--lekaki, hanya mengumpat dengan hampir menyebut nama seluruh binatang.
"Yang bener bego!!" Balas Suga dingin dan tajam yang membuat semua cewe susah menelan Salivanya.
"Hayolo bang Agus udah mode anjing" ucap Taehyung yang dapat toyoran Yugyeom dan Hanbin bergantian "anjing sakit"
"Iya deh, di dapatkan oleh Suga, Eunwoo, Jungkook" ucap Nayeon.
"Lah kok Eunwoo? Kan kalian baru ketemu..." Ucap Jaehyun "ganteng jae...hehehe" balas Sana yang mendapat pelototan Yugyeom.
"Wah!! Parah nih Yug..." Panas Bambam "iya nih Yug...si Sana nya" Ikut Jaehyun.
"Diem deh lo bedua jangan manas-manasin!!"
Sekarang mereka mulai mem vote siapakah Yang akan menjadi ketua kelas.
"Pertama di dapatkan oleh..eumm...Suga"
"Suga lagi"
"Suga lagi"
"Suga lagi"
"Suga lagi""Paan nih njing...alay sumpah..." Ujar Jennie sambil melihat kertasnya
Akang Eunwoo teteh nih siap jadi pendamping hidup mu...jadi aku padamu...
Lope💋
---
"Siapa tuh alay sekali" ucap Jisoo"Ada lagi" ucap Jennie setelah membuka isi kertasnya.
Akhi mau gak jadi calon imam ukhi? Akhi vote ukhi kok...mau gak jadi abi untuk calon anak-anak kita?...
Teruntuk Eunwoo
From: Umi dari anak-anak kita nanti.Baca Jennie
"Suga lagi,""lagi lagi dan lagi"
Sayang aku nge vote kamu lho, aku kaya nya jatuh cinta pandangan pertama...eumm kamu udah punya pacar? Aku si belom tapi mantan banyak...hehehe...lope you more Eunwoo❤️
"Udah juk...Lo gda yang Vote...maaf ya" ucap Jennie "gapapa Jen...gue juga ga mau jadi ketua kelas, sibuk, ga bisa Pabji bareng Yugyeom lagi nanti"
"Tapi tiga surat yang tadi siapa ya?" Tanya Jungkook yang kepo akan siapa kah dia.
"Gue tau yang akhir" ucap Jisoo, dan semua cewe melirik Joy "kok gue?" Tanya Joy sambil menunjuk dirinya "siapa lagi yang selalu pamer banyak mantan"
Dan berlanjut, Suga menjadi ketua kelas dan Jennie wakilnya, tidak ada Vote untuk Jennie tiba-tiba semua cewe menyuruh Jennie untuk jadi Wakil, Jennie menerima nya. Tidak ada Sekertaris, Bendahara dan Keamanan. Mereka hanya membutuhkan Ketua kelas dan wakil kan?.
Mereka pun melanjutkan pertemuan mereka dengan menonton film barat, dan mengakhiri nya sampai jam sepuluh malam.
c
ontinued...
KAMU SEDANG MEMBACA
❝тяσυвłє мαkєяツ
Fanfiction"Hah?! apaan tuh yang nama nya buku?" ─maaf kalo pada ga suka🙏, gpp ga maksa vote atau komen kok, just mengutarakan hayalan fiksi remaja biasa dengan memakai visual KPop ©2020