Setelah hari itu, Taehyung tahu jika dia akan menjalani hari-hari dengan diwarnai oleh suara Jeon Jungkook disekelilingnya. Taehyung senang bukan main sebab Jungkook memperlakukannya dengan begitu spesial. Tidak ada lagi nama Jung Eunha yang diucapkan Jungkook pada orang lain. Hanya ada Kim Taehyung dan seterusnya adalah Kim Taehyung.
Beberapa banyak yang menanyakan apa putusnya Eunha dengan Jungkook adalah karena keberadaan Taehyung yang selalu berada disamping Jeon Jungkook. Yang dengan lantang Jungkook sangkal dengan cepat, dia mengatakan jika dirinya dan Eunha memang sudah tidak memiliki kecocokan satu sama lain hingga memilih berpisah satu sama lain. Lalu kemudian Taehyung dengan segala perangai manisnya membuat Jungkook jatuh hati, begitu kata Jungkook ketika menjawab pertanyaan orang lain.
"Taehyung, sudah berapa lama jadi kekasih Jeon Jungkook?" tanya Park Jimin teman satu jurusannya.
"Hari ini tepat 3 bulan." jawab Taehyung dengan begitu riang.
"Kau terlihat begitu bahagia?" Jimin terkekeh mengacak rambut Taehyung yang kini berwarna hitam.
"Tentu, aku begitu bahagia hingga aku tidak tahu harus melakukan apa."
Jimin tersenyum tipis, sangat menyangkan orang sepolos Kim Taehyung dipertemukan dengan Jeon Jungkook. Si keparat bermuka dua itu pandai memperdaya, dia muak melihatnya.
"Jangan terlalu terlena Kim, kau tidak tahu apa yang tengah Jeon Jungkook pikirkan saat ini." kata Jimin asal, tidak benar-benar ingin memberi tahu Kim Taehyung tentang apa yang diketahuinya.
"Apa maksudmu?" tanya Taehyung heran.
"Tidak, lupakan saja." jawab Jimin sambil bangkit dari duduknya, dia ingin keluar, menghirup udara kelas terlalu lama membuatnya sesak.
"Apa ada yang kau ketahui tentang Jungkook?"
"Aku tidak perlu memberitahumu."
"Kenapa?"
"Akan ada waktu dimana kau mengetahui semuanya."
Jimin melenggang pergi, meninggalkan Taehyung dengan sejuta tanya. Dia tidak begitu dekat dengan Jimin, tapi dia tahu jika Jimin dengan Jungkook tidak jauh berbeda, lelaki tampan dengan uang yang banyak, lengkap dengan bar sebagai tempat untuk bermain. Selebihnya mereka hanya teman satu kelas yang menyapa jika diperlukan.
"Apa maksud perkataan Jimin?"
"Dan apa yang sebetulnya tidak kuketahui?"
From : XXXXXXXXXXXX
Satu kata kunci, jangan terlalu jatuh hati dengan keparat itu.
Bukankah itu terlalu terlambat untuk mengatakan jangan terlalu jatuh hati pada Jeon Jungkook? Taehyung bahkan sudah terlalu terlena dengan semua hal yang Jungkook lakukan padanya.
- TBC -
Setelah diend ini dilanjut lagi :")) karena setelah aku baca ini tuh kurang greget jadi aku mau buat konflik lagi biar banyak drama :")) bikos aku suka yang banyak drama /dilempar masa/
KAMU SEDANG MEMBACA
ZUFALL [KookV] ✅
FanficHanya kisah singkat, tentang Kim Taehyung dengan Jeon Jungkook. Top!Jungkook!Bottom!Taehyung don't like don't read!