06.30
"Hoamhh.. Jam berapa nih?" -Yura sambil liat jam yang nempel di tembok kamarnya.
"Ouh jam set 7... Mandi dlu ah" -Yura.
Jadi, hari ini tuh hari pertama Yura masuk SMA barunya di Seoul. Dulu Yura sekolah di Incheon dan tinggal di sana sama bokapnya. Nyokap nya? Udah nggak ada:"). Sekarang dia tinggal di Seoul sendirian, bokapnya mesti kerja di Incheon dan nemuin Yura sebulan sekali.
Oiya, Yura pnya kucing peliharaan namanya Yuri.
Di Incheon Yura pnya temen, itupun cuman satu. Kalo sekarang temen satu-satu nya Yura cmn si Yuri doang, karena semenjak tinggal di Seoul Yura nggak pernah nyari tmen atau nyari gebetan.
Paansih author -Yura
Dan si Yura cmn cerewet sama si Yuri, bokpnya dan orang terdekat nya aja klo sama orang lain yang gk dia kenal ya... Pendiem + datar.
Okeh Intinya, si Yura lagi siap-siap buat berangkat ke sekolah barunya ya gaesss.
Skip habis mandi
"Yuri!!! Ayo makan dlu!!" -Yura
Sebenernya si Yura manggil orang ato kucing sih? pakek tereak segala.
"Meow... Meow (anggep aja suara kucing y...)" -Yuri
"Nih makan dlu, aku mau ke sekolah. Diem-diem aja di rumah" -Yura ngasih makanan kucing ke Yuri.
"Aku berangkat, dah Ri!!!"
Yura berangkat ke sekolah naik moge,
Eaaaaaa nggak lah....
Ngapain jga dia pakek moge yang ada di berentiin sama polisi tidur (garing sumpah) Gak usah di inget, Lanjut...
Yura ke sekolah naik bus. Dia udah biasa berangkat dan pulang sekolah naik bus, dulu di Incheon juga gitu. Mau bus nya lagi rame kek sepi kek ttep aja Yura naikin soalnya Yura nggak bisa bawa motor ataupun mobil :)
@Sekolaan
"Yah... Sepi amat...
Keruang kepsek dulu deh" -Yura
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ouh Yura ya, gimana suka nggak sama sekolah nya?" -Pak kepsek.
"Biasa aja pak" -Yura datar.
Njir gw baru inget tuh bocah kulkas -Pak kepsek.
"Oh y-yaudah, kelas kmu di kelas XII-B ya..." -Pak kepsek.
"Hm, oke pak" -Yura beranjak pergi dari ruang kepsek yang botak itu, upsss mian :))
"Gue Park Yura, pindahan dari Incheon, salken" -Yura
Ttep masang muka datar ya."Ih datar bgt" -murid 1 dengan suara kecil.
"Kulkas jalan kale" -murid 2 berbisik ke murid 1
"Dasar iri ae lo pada" -Chaeryeong.
Bjir kuat bgt pendengarannya si ryeong - murid 1
"Nyambung ae lo kek kabel listrik"
"Duduk di deket cewek disana ya Yura" -Pak Young-K.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love //°Stray Kids°\\
Teen Fiction~~~~~~~~~~~~~~ Cewek kulkas ini disukain 9 cowok ganteng yang gantengnya nggak ketulongan. Pdahal kulkas bgt, tapi disukain cowok paling populer di sekolah. ~~~~~~~~~~~~~~ "Gue suka sama lo" -Hyunjin "Please, terima gue" -Jisung "Gue tulus kok" -Fel...