"Kak Minho? Hyunjin?" -Yura.
"Lo disini juga?" Tanya Hyunjin.
Ck, knp sih ketemu mereka. Tadi ketemu Felix sama Seungmin. Sekarang mereka. Haduuhhh -Yura frustasi dalam hatinya.
"Hm" Yura langsung beranjak pergi ke ruangan salonnya. Jadi, tadi Yura nunggu antrian di ruang tunggu.
"E-eh tunggu ra" -Cegah Minho.
"Knp sih?" -Yura.
"Lo punya kucing juga?
Siapa namanya?" -Tanya Minho pada Yura.
"Iy. Namanya Yuri" -Yura.
"Dahlah gue mau masuk dlu" -Yura beranjak pergi lagi. Tapi Hyunjin malah ngajak ngomong.
"Kalau ini anjing gue namanya Kkami. Nah, ini sohib gelud anjing gue, Soonie sama Doongie" Kata Hyunjin sambil menunjuk anjingnya dan menggendong kedua kucing Minho.
"Gak nanya" Yura langsung masuk ke dalem ruangan salon.
Kulkas tapi ntah kenapa gue suka. Gila kali gue ya -Minho.
Intinya sayang aja dah -Hyunjin.
Setelah itu Minho dan Hyunjin langsung bersitatap. Mereka berfua ketawa ngakak.
"Kkk... Fighting hyung!!!" -Hyunjin.
"Tenang. Pasti dia naksir gue lah. Wkwkwk" -Minho ngakak lagi.
Beberapa menit kemudian Yura keluar. Di ruang tunggu dia melihat Minho dan Hyunjin yang lagi sibuk main game online di hp nya.
Elah, kenapa mereka masih ngendok disitu sih??? -Yura kesal.
Yura pura pura nggak ngeliat mereka dan langsung cepat cepat menuju pintu keluar.
"Oi!!!" -Tereak Minho.
Yura spontan menghentikan langkahnya.
"Pulang bareng kita aja ra. Lo nggak bawa kendaraan kan kesini?" Tanya Hyunjin sambil menghampiri Yura.
"Iya ra. Ayok" -Minho.
Mimpi apa sih gue semalem!? Kedapetan cobaan berat begini!!! -Yura.
"Nggak" Yura datar dan langsung keluar.
"Hyung kejar" -Hyunjin sambil beranjak mengejar Yura.
"Tunggu jin" Cegah Minho.
"Biarin aja. Jangan dipaksa" -Minho.
"Tapi hyung-" -Hyunjin.
"Gue tau jin, emang seharusnya kita ngejar Yura dan nyuruh dia buat ikut kita pulang bareng. Tapi, kasian Yura nya kalau kita terlalu maksa dia. Waktu itu kan dia pulsek bareng kita karena si Jisung maksa Yura. Jadi, gue gak mau untuk kali ini kita malah maksa dia lagi. Yang ada Yura makin kesel sama kita jin, bukannya makin seneng sama kita" -Jelas Minho.
Ntah kenapa Hyunjin melihat hyungnya itu dengan mata berbinar.
"Iya hyung" -Hyunjin dengan senyum imutnya.
PLAKK!
"Anjirr sakir Hyung!!!" Minho menampar Hyunjin.
"Gak usah sok imut lo doer. Muka pas pasan gitu malah di pamer pamerin. Yang ada jijik oon" -Minho sambil lari keluar salon hewan.
"Erghhh!!!! Awas lo ya hyung!!!! OTAK GOBLOK" Hyunjin ngegas. Kalo ada si ayen mungkin bakal jadi adu gas gasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love //°Stray Kids°\\
Teen Fiction~~~~~~~~~~~~~~ Cewek kulkas ini disukain 9 cowok ganteng yang gantengnya nggak ketulongan. Pdahal kulkas bgt, tapi disukain cowok paling populer di sekolah. ~~~~~~~~~~~~~~ "Gue suka sama lo" -Hyunjin "Please, terima gue" -Jisung "Gue tulus kok" -Fel...