Nama ku Do Min Jee,biasa di panggil Min Jee. Namun,mereka kerap memanggil ku dengan panggilan yang menurut mereka 'keren',yaitu Mimin.
Jahat sekali bukan?
Tapi aku tidak terlalu memikirkannya, karena semua itu murni hanya bahan candaan yang mereka keluarkan.
Sedari tadi aku terus menyebut
' mereka ' tanpa berniat untuk memperkenalkan nya.Jadi,mari aku kenalkan!
Mereka semua adalah para BABY BESAR yang harus aku jaga, lindungi,dan sayangi tanpa NONSTOP selama seminggu,7hari,24jam,60menit,30detik.Itu nyaris membuat banyak orang stress karena harus mengurusi setiap keperluan orang lain,sedangkan dirinya sendiri belum tentu ter-urusi.
Pertanyaannya adalah :
Kenapa aku mau memilih pekerjaan gila itu?
Dan kenapa juga mereka mau menerima ku?
Simpel. Itu sebuah pertanyaan konyol yang dengan mudah ku jawab.
Tentu saja,money kawan
Para manajer memang harus mempunyai kesabaran yang berlipat-lipat ganda selama bersama sang artis atau grup yang berada dalam tanggung jawab nya. Memenuhi kebutuhan hingga melindungi sang idola sudah menjadi tanggung jawab yang besar. Maka tak heran jika kami para manager, akan di beri gaji yang lebih besar dari artis kami sendiri.
Dan untuk pertanyaan kedua, alasan mereka menerima dan memilih ku adalah...sebentar,aku pikir dulu.
Ah!mungkin karena otak ku yang encer? atau mereka melihat potensi tersendiri di dalam diri ku?
Entahlah,aku tidak terlalu memikirkannya.toh,sekarang sudah di terima.
Jika banyak yang mengatakan bahwa menjadi seorang manager itu mudah,
siapapun yang mengatakan nya, akan ku doakan semoga langgeng di akhirat.Kenapa?
Ladies and gentleman,dengarkan baik-baik!
Berprofesi sebagai seorang MANAGER itu, bagaikan memilih untuk menyerahkan nyawa sendiri atau nyawa orang lain.
Kau tentu nya akan mengorbankan nyawa orang lain demi kepentingan pribadi bukan?tetapi berbeda dengan ini.Kau memerlukan nyawa mu sendiri untuk kepentingan orang lain.
Miris sekali.
Berbagai tanggapan demi tanggapan sudah sering ku dengar.
Ada yang mengatakan : "Kya!menjadi seorang manager itu sangat menyenangkan!!kita bisa selalu dekat dengan Oppa-Oppa tersayang!!"
Ku berikan sedikit komentar ku mengenai tanggapan di atas,
Kau memang akan selalu dekat dengan idola mu, atau bisa di bilang kau memang memiliki jarak yang sangat erat dan dekat dengan mereka. Tapi apa kalian tahu?agensi bukanlah orang yang bodoh!mereka tentu tidak akan menerima seseorang untuk menjadi seorang manager dari para artis mereka dengan sangat mudah.
Mereka akan menyaring berbagai macam orang,memberikan beberapa pertanyaan yang justru menjerat diri kita sendiri,bahkan tak jarang dari mereka yang menyelidiki lebih lanjut mengenai latar belakang dan kehidupan kita.Bayangkan saja,jika seorang penggemar mereka luluskan untuk menjadi manager artisnya karena merasa orang itu punya kemampuan dan potensi serta tanggung jawab yang besar,aku bertaruh,agensi seperti itu akan mengalami kebangkrutan dalam beberapa bulan.
Alasan nya?
Ayolah,kalian pasti juga salah satu penggemar kan?aku yakin banyak hal yang ingin kalian lakukan jika bersama idola kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Manager
FanfictionBaginya,menjadi pengasuh dari para ' baby besar ' bukanlah hal yang mudah. Terkadang kau akan di buat kerepotan oleh tingkah nya, ataupun malah mendapat banyak ancaman, teror,maupun teguran dari banyak pihak. Tetapi apa yang membuatnya mampu bertah...