NamJin-4

1.3K 73 1
                                    

(yeye unni ingetin ya,klo ada adegan nganunya jangan salahin yeye unni. Dosa tanggung sendiri lho~ unni gatau kebawahnya ada nganunya apa gak..meskipun di eps pertama adegan nganunya ga begitu jelas,tapi kemungkinan big dieps 4 kali ini lebih jelas🌚)

"seok~aku kembali~"

"Setahuku kau baru saja pulang beberapa menit yg lalu?"

Sejak namjoon dikabarkan bahwa seokjin sedang berisi.hampir setiap hari bukan setiap hari,tapi setiap menit namjoon selalu menemui seokjin dengan membawa sebuah mainan atau pakaian bayi.

'Ah benarkah?' tanya namjoon pada hatinya.

"Kau bawa apa lagi joonie?!"ntah mengapa,tetapi seokjin cepat hafal apa yg akan namjoon lakukan ketika mampir.

"Boneka~"namjoon langsung mengeluarkan sebuah boneka berbentuk    kelinci yg berwarna pink.
"Lucu kan Seok?"

"Ku hargai apa yg kau berikan namjoon,tetapi jangan terlalu sering!masih lama untuk menunggu babynya lahir."

"Biarlah seok~ aku ini ayah siaga"

Seokjin langsung menghela nafas panjang..

"Untuk apa aku menasihatimu jika jawabanmu selalu sama!?"

"Faktanya aku ayah siaga~!"namjoon memberikan wajah sok imut pada seokjin."Ohya seok,apa kau keberatan jika pindah dari tempat ini?"

Kali ini omongan namjoon membuat seokjin melotot aneh.

"Jangan menatapku seperti itu Seok,jawab saja..bisa?"

"A..aku sih—"

"Tidak!jinnie pindah aku yg akan keberatan!!"tiba tiba yangyang ada dibelakang namjoon dengan wajah cemberut ala yangyang.

Namjoon langsung bertanya pada otak seksinya agar dapat cara untuk merayu yangyang.

Munculah..

Sebuah..

Lampu 💡~

IDEA~\( ͡° ͜ʖ ͡°)/

"Tapi sayang sekali jika ditolak,padahal aku sudah membeli apartemen dengan tiga kamar didalamnya dan sudah pasti lengkap apalagi canggih~ aku juga sudah mengusulkan kamar pertama untuku dan Seok,kedua untuk baby..tapi ketiga untuk siapa ya?"namjoon melirik yangyang dengan ಠ_ಠ.

Ingatlah~namjoon berbohong,ia sama sekali belum membeli sebuah apartemen.demi seok jin pikirnya.

"Kalian selalu saja menyuapku!"

"Aku tidak menyuapmu,aku hanya memberi tawaran~ jika kau tidak mau yasudah,dan dan seok yg akan pindah!"

"Joonie,apa kau baru saja mengatakan 'aku dan seok'?"

Tentu saja namjoon mengangguk.
"Dan kau akan tinggal bersamaku?"

Namjoon mengangguk lagi."Tentu saja.."

"Tapi..kita belum menikah."

"Ya kita menikah."

"Tanpa restu?"

Namjoon langsung terdiam dan menggigit bibir bawahnya.
"Maksudmu?..m..maaf,aku tak mengerti Seok."

"Aku paham namjoon,kau pasti barusaja bergelut dengan orang tuamu."

"Jangan katakan itu seok..aku lelah dengan eomma"tanpa aba aba,namjoon langsung memeluk seokjin erat.jangan ditanya seberapa erat,sangat erat."kumohon Seok,kali ini saja..ikutlah denganku,bawa yangyang."

I Want You(NamJin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang