Dis© Masashi Kishimoto
Pair: Sasuke x Sakura and others
Gendre: Romance
Rated: T+
⚠ Typo, typo, typo
🌸
'aku juga seorang manusia yang mempunyai kelemahan'
.
.
.Vote dulu dong yang baik 🙏
Happy Reading ^^
"Jangan lelet dong!"
"Berisik!"
"Capek, ya?"
Sasuke memandang Sakura sinis.
"Gue 'kan cuma nambahin lima putaran doang bukan sepuluh putaran, masa udah loyo, sih?" teriak Sakura memanasi Sasuke.
'Rasain lo.' batin Sakura.
'Mau nambah lima putaran kek sepuluh putaran kek, gue mah sanggup-sanggup aja. Nah ini gue gak sanggup mendengar lebih lama lagi teriakan cewek-cewek lucknut itu. Fuck buat kalian!' iner Sasuke.
5 putaran berlalu....
Sasuke menghampiri Sakura dengan nafas yang lumayan memburu, ia menatap tajam Sakura yang malah menatapnya mengejek.
"Udah 'kan? Gue mau pergi!"
"Siapa bilang udah? Hukum lo masih berlanjut," Sakura menyeringai.
Sasuke kembali memandang Sakura tajam, "apa?"
"Lo harus push up lima seri," ucap Sakura.
"Oke," tanpa basa basi Sasuke mengambil ancang-ancang push up.
"Hitungan ada di gue."
"Hn."
"Satu."
Sasuke mengangkat badannya.
"Satu."
Sasuke kembali mengangkat badannya, tapi ada sesuatu yang mengganjal....
"Heh! Lo pikir angka cuma satu doang!?" ucap Sasuke tak terima.
"Ya terserah gue dong, lo lupa kalau gue yang berkuasa di sini," ucap Sakura.
"Ck!" Sasuke mendecik sebal dan menerima dengan tak ikhlas.
Hukuman Sasuke terus berlanjut hingga akhirnya lima seri telah Sasuke kerjakan tentunya dengan hitungan yang sangat melenceng dari lima seri.
"Nih," Sakura menyerahkan sebotol air dingin.
Sasuke mengangkat sebelah alisnya bingung.
"Buat lo, gue yakin lo lagi butuh," ucap Sakura sambil tersenyum.
"Hn," ucap Sasuke sambil menerima air mineral itu.
Sasuke pun meneguknya setengah, setelah dirasa cukup ia membasuhkan sisa air minumnya di kepalanya dan membiarkan rambutnya basah. Bahkan Sasuke menggibaskan rambutnya kesana-kemari membuat para gadis menjerit histeris betapa kerenya seorang Uchiha Sasuke.
Sakura terkekeh pelan, "gak usah sok ganteng lo."
"Gue emang ganteng."
"Terserah lo deh. Oh ya! Nanti jangan lupa bersihin gudang, awas kalau lo kabur," ucap Sakura.
"Gue tau." ucap Sasuke lalu pergi meninggalkan Sakura.
.
.
.
Sakura kembali memasuki kelasnya dengan perasaan senang membahana, pasalanya dendam yang ia pendam selama dua hari belakangan ini terbalaskan sudah pada pria emo yang seenak jidatnya mengubah takdirnya.'Rasain lo, suruh siapa nantang Haruno Sakura,' batin Sakura bangga.
Tanpa ia sadari, seseosok gadis pirang tengah menatapnya jengkel sambil melipat tangan di depan dadanya dan terduduk di kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos vs Waketos
Подростковая литератураBagaimana jika seorang ketua osis dan waki ketua osis saling bermusuhan? Mungkin yang ada di dalam pikiranmu kacau. Ya, itulah yang dirasakan Haruno Sakura wakil ketua osis di Konoha High School bersama dengan Uchiha Sasuke si ketua osis songong yan...