Realy Love[5]

2.3K 203 7
                                    

Satu Tahun Yang Lalu...

Keluarga Prak. Nyonya park, Tuan park, dan putri bungsu mereka lalisa park tengah duduk di kursi di depan ruang ICU, saat ini putri sulung mereka tengah di dalam berjuang dengan penyakit yang sudah di deritanya sejak lama, dan penyakit itu kembali setelah hampir 4 tahun dari Vonisan dokter yang mengatakan jika Chaeyoung telah benar benar sembuh dari penyakit yang kapan saja bisa merenggut nyawa sang putri tapi nyatanya penyakit itu kembali datang dan membuat Chaeyoung pingsan secara tiba tiba.

Keluarga park khawatir tentunya, apalagi si bungsu Lisa yang tak henti hentinya menangis karena sang kakak yang akhirnya harus kembali berjuang untuk melawan penyakit itu. Leukemia adalah penyakit yang di derita Chaeyoung ketika gadis itu masih duduk di bangku SMP, tapi penyakit itu sudah dinyatakan sembuh sejak 4 tahun yang lalu bersamaan dengan lulusnya Chaeyoung dari SMA tapi nyatanya pernyataan dokter tak selamanya benar, karena saat ini penyakit itu kembali menyerang Chaeyoung.

Krett

Pintu dari ruang UGD terbuka, ketiga orang itu langsung menghampiri dokter yang baru saja keluar dari ruang tersebut.

"Dok bagaimana putri kami?" Tanya tuan Park dengan raut wajah yang begitu khawatir.

"Maaf, tetapi kali ini lebih buruk dari sebelumnya." Ucap sang dokter sambil menundukkan kepalanya.

"Maksud dokter?" Tanya nyonya park.

"Putri kalian, sepertinya ia tak akan bertahan lama, kondisinya benar benar buruk, kehidupannya pun akan di lalui bersama obat obatan tapi itu tak akan lama sekita beberapa bulan kemudian ataupun satu tahun kemudian Putri kalian tak akan bisa hidup." Jelas dokter.

Nyonya dan tuan Park sudah manangis. Lalu Lisa, ia menatap sang dokter.

"Kenapa dokter mengatakan itu! Kakak ku akan baik baik saja! Dia tak akan meninggal!" Bantah Lisa.

"Maaf tapi, kalian terlambat membawa Putri kalian kemari penyakit itu sudah kambuh dari beberapa bulan yang lalu dan kemungkinan besar dia tak akan bisa hidup lama, dan ia pun harus selalu mengkonsumsi obat obatan sebagai penunjang hidupnya. Maaf kami tak mampu melakukan apa pun hanya Tuhan yang bisa mengubah segalanya, jadi saya permisi." Ucap dokter itu sambil meninggalkan keluarga park.

Satu Minggu kemudian. Jeon Jungkook sahabat Lisa datang ke rumah keluarga park untuk menjenguk kakak dari sahabatnya. Chaeyoung yang mendengar itu sangat senang tentunya, dan Lisa melihat itu. Sampai akhirnya Lisa tahu jika sang kakak mencintai Jungkook dan sejak saat itu ia meminta pada eomma dan appanya agar menjodohkan Chaeyoung dengan Jungkook. Eomma dan appanya tentu saja menolak itu karena mereka tahu jika Lisa mencintai Jungkook. Tapi pada akhirnya mereka menuruti permintaan putri bungsunya itu karena mereka juga tau sisa hidup putri sulung mereka tak lama lagi dan mereka harus memenuhi kebahagiaan putri sulung mereka dengan cara menjodohkan putri mereka dengan orang yang dicintainya, meskipun nantinya Lisa lah yang akan menjadi korban.
































Ini adalah edisi flashback, dan berupa jawaban kenapa selama ini Lisa kekeh pengen bahagiain dan selain Jungkook buat Chaeyoung. Itu karena Chaeyoung punya penyakit dan sisa hidupnya gak banyak. Jadi Lisa ngelakuin semua itu punya alasan yang kuat. Kalian ngertikan? Semoga yang bingung paham sama cerita ini:')







































26'04'2020

Realy Love[LK]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang