7

28 15 1
                                    

Happy reading 💫

Lagi lagi pagi ini aku terbangun dengan kepala yang terasa sakit,aku sudah menduga pasti aku tidak makan kemarin.sungguh aku takut jika kakek marah kepada ku,Tiba tiba pintu terbuka menampilkan mama ku.mama kemudian berjalan ke arah tempat tidur ku lalu berkata.

"Yuri sayang apa masih sakit?"tanya mama pada ku.

"Tidak ma"jawab ku lalu mama mengangukan kepala nya

"Ma"panggil ku

"Ya sayang"

"Yuri boleh kan sekolah?"tanya ku dengan ragu,lalu mama terlihat berfikir sebentar lalu menampilkan senyum indah nya.

"Tentu sayang,tapi kamu sudah baikan kan?"balas mama lalu aku mengangguk dengan antusias

"Tapi ada syaratnya,kamu harus selalu tepat waktu untuk makan"ucap mama sambil mengelus rambut ku dengan sayang

"Baik ma"ucap ku

"Yasudah cepat siap siap,mama mau kebawah dulu"balas nya lalu beranjak dari tempat tidur ku

🌻

School
8.20 am
Koridor sekolah

Aku berjalan dengan santai di koridor sekolah,padahal 10 menit lagi pelajaran akan dimulai tetapi itu bukan masalah karena jam pertama hari ini adalah pelajaran olahraga dan seperti nya aku akan izin ke UKS,aku ingin mengisi tenaga ku agar di jam pelajaran berikut nya aku bisa berkonsentrasi.

"Huh"helaan nafas keluar dari mulut ku saat berjalan di koridor sekolah yang sepi.

Sesampai nya di kelas aku segera meletakan tas ku lalu,belari ke arah lapangan untuk meminta izin kepada guru yang mengajar dan ya aku mendapat izin nya( ꈍᴗꈍ).bukan nya aku tidak suka olahraga,tentu aku suka apa lagi basket aku tidak bisa di pisahkan dengan hal itu tetapi aku sedang dalam keadaan yang tidak baik jadi aku harus mengistirahatkan tubuh ku.

UKS

Aku Melangkahkan kaki ku kedalam UKS dan aku di sambut ramah dengan dokter yang sangat tampan.

Oh lord!!!(~ ̄³ ̄)~

"Mau bolos ya?"tanya dokter tampan itu

"Ehh enggak kok,cuman mau istirahat soal nya tubuh saya kurang fit"balas ku yang ga terima sama kata kata dokter itu

"Ohh"jawab nya

"Yaudah saya permisi istirahat dulu ya dokter"

"Ok"

Ga selang berapa lama aku mendengar suara langkah kaki memasuki UKS ini.lalu terdengar seseorang berbicara dengan dokter tampan tadi.

"Bolos lagi."ucap dokter itu

"Hm"ucap pemuda itu lalu berjalan ke arah tirai samping tempat ku beristirahat.

"Siapa?"tanya pemuda itu kepada dokter itu

"Cewe"balas nya singkat

Tiba tiba tirai ku terbuka dan aku melihat sosok hiro!.

"Ehhh kenapa?"tanya ku

"Oh ga"balas nya lalu aku mengangguk

"Tas Lo ada di rumah gue,gue lupa kasih mama Lo pas Lo pingsan soal nya gue taro dalam tas gue."ucap Hiro

YuriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang