MAAF AKU BARU UPDATE 🙏
MAKASIH YA YG UDAH VOTE+COMMENT ♡♡
UDAH LEBIH DARI 150 YG NGEVOTE 👏👏♡MAKIN CINTA SAMA WORK INI JADINYA AKU ><
JADI PENGEN CEPET-CEPET UPDATE KALO BANYAK YG NGEVOTE KAYAK GINI^^#happyreadinggaes
🐰🐰
' bunda jawab pertanyaan jisung! ayah kenapa? '
keenam anak kamu, natap kamu sama jisung secara bergantian. kamu menghela nafas pelan.
' ayah kamu itu.... ' rasanya kamu gak kuat buat cerita yg sebenernya ke jisung.
' bunda? kasih tau jisung! ' ucap jisung, dengan terus memohon.
' sung.. dengerin kak jeno sini! ' jeno manggil jisung buat duduk disebelah dia.
jisung jalan kearah jeno dan duduk disebelah jeno. mark memeluk tubuh kamu.
' bunda bingung harus bilang apa sama jisung, kak.. ' gumam kamu, yg hanya dapat di dengar mark.
' mark ngerti kok, bun.. ' kamu tersenyum.
' kak jeno nyuruh jisung duduk disebelah kak jeno buat apa kalo kak jeno aja diemin jisung! ' kesal jisung, karena jeno gak kunjung bicara.
' jisung? '
' iya, bunda.. kenapa? ' jisung noleh kearah kamu.
' sini, nak! ' jisung sekarang duduk disebelah kamu.
' jisung belum pernah ketemu ayah, ya? ' dia ngangguk.
' jisung kangen sama ayah? ' dia ngangguk lagi.
' bukan cuma jisung yg kangen sama ayah. kakak-kakak jisung, sama bunda juga kangen sama ayah.. kita juga udah lama gak ketemu sama ayah.. ' ucap kamu.
' kok bisa? ' tanya jisung, heran.
' bisa.. karena tempat kita berbeda sama ayah.. ' kata kamu.
' jisung gak paham.. emang ayah kemana? ' jisung terus nanya sama kamu.
' ayah masih ada.. ayah gak kemana-mana kok.. jisung berdoa aja semoga ayah baik-baik aja.. ' ucap mark.
' tapi, jisung pengen ketemu sama ayah! jisung pengen peluk ayah! kakak gak ngerti jisung! ' kata jisung, kemudian terisak.
kamu memeluk erat tubuh jisung. mencium kening jisung, dan menghapus jejak air matanya.
' besok kita ketempat ayah! jisung jangan nangis ya! ' dia ngangguk..
' bunda? surat yg tadi itu, bener dari ayah? atau bukan? ' tanya jeno.
' bunda juga gak tau. mungkin aja ayah udah di temuin. ' ucap kamu.
' hidup ataupun gak, kita harus terima! ' lanjut kamu.
' tapi, firasat chenle. ayah masih hidup, bunda.. chenle sering ngerasa kalo ayah ada disekitar chenle.. ' ucap chenle.
' kita berdoa aja, ya! ' semua ngangguk, kecuali jisung yg tidur di pelukan kamu.
kamu natap jisung, lalu mencium keningnya lama.
' suatu hari nanti, kamu pasti tau, sung.. '
🐰🐰
paginya. kamu seperti biasa bangunin anak-anak kamu. tapi, kali ini, mereka udah pada bangun semua.
' tumben. '
' kan bunda mau ajak jisung ketempat ayah! ' kata jisung, antusias.
semua hanya tersenyum kecil. kamu ngangguk, lalu mengusap sayang kepala jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙱𝚞𝚗𝚍𝚊 | 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚛𝚎𝚊𝚖 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝚂𝚎𝚛𝚒𝚎𝚜 #𝟻 𝙺𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚖𝚞, 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚑𝚎𝚋𝚊𝚝 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚜𝚊𝚛𝚔𝚊𝚗 𝟽 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚛𝚒. 𝙽𝙲𝚃 💚 𝙽𝙲𝚃𝚣𝚎𝚗𝚗𝚜 • 𝙻𝚎𝚎 𝙼𝚒𝚗𝚑𝚢𝚎𝚘𝚗𝚐 / 𝙼𝚊𝚛𝚔 • �...