.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi ini Seonghwa udah bangun dan langsung bikin sarapan. Hari ini dia rencananya mau ngajakin para member buat bersih-bersih dorm.
Abis bikin sarapan seonghwa langsung panggilin member lain buat sarapan sama bagi tugas buat beres-beres.
"BANGUN WOY KALIAN!! NGGAK BANGUN NGGAK ADA SARAPAN!!" Teriak seonghwa dari ruang makan.
Abis itu kedengeran suara bruk! brak! srek! miaw! ceklek!. Dan langsung keliatan pada turun walaupun belum melek matanya (contoh : mingi).
"Hyung hoho masih ngantuk" adu jongho sambil pout pout in bibirnya /ati ati yeosang nyosor/
"Maaf ya jongho, sekarang jongho sarapan dulu." Ucap seonghwa sambil ngelus kepala jongho
Jongho cuma ngangguk abis itu duduk.
Yang lain juga ikutan duduk terus sarapan sampai emak bilang kalau.."Hari ini kita bersih-bersih dorm ya"
"HAH???!!!!!!" Teriak mereka semua -seonghwa
"Uhuukk.. uhhuukkk.. uhukk mm..minum minum" seonghwa keselek soalnya kaget disemprot sama tujuh orang
Hongjoong yang duduk disebelah seonghwa buru-buru kasih minum sambil ngelus punggung seonghwa biar tenang. /ati-ati kebablasan ngelusnya:v/
Abis kejadian seonghwa keselek mereka dihukum sama seonghwa suruh bersih-bersih dan seonghwanya cuman mantau sambil duduk cantik di meja makan.
Loh? Kok dihukum?
Iya dihukum soalnya seonghwa pundung karena mereka udah ngetawain seonghwa, termasuk pacarnya si hongjoong jadi lah mereka yang disuruh ini itu buat beberes.
"San mejanya kurang bersih"
"Jongho sofa nya kurang kebelakang dikit"
"Wooyoung udah selesai belom nyuci bajunya? Yang bersih ya"
"Joong, kamarnya diberesin sampe bener-bener rapih ya"
"Yunho nyapunya yang bersih jangan lupa di pel juga"
"Mingi nyuci piringnya yang bener ya jangan sampe ada yang pecah"
"Yeosang lipet bajunya yang rapih, oke"
Semua celotehan seonghwa cuman dijawab
"IYA HYUNG!!"
Soalnya mana berani mereka ngebantah:"
. . . . . .
Tapi Seonghwa nggak sejahat itu kok:) dia bikinin mereka bertujuh snack sama jus apel buat mereka ngemil soalnya belom bikin makan siang dan sekarang udah jam sebelas.
Setelah beres bikin makan dan mastiin kerjaan adik-adiknya udah beres ngerjain tugasnya masing-masing seonghwa langsung manggil mereka buat kumpul di ruang tv.
"Wahhh.... hyung bikin apa?" San nanya sambil natap makanan di meja sesekali tepuk tangan kecil. /jangan dibayangin nanti kalian meleleh:"/
"Hyungggg.... Jongho mau ya" sambil tangannya ngedeket ke piring
Yang lain juga udah kumpul bahkan yunho sama mingi udah nyomot duluan sambil minum es bikinan seonghwa.
"Yaudah kalian makan gih hyung mau bikin makan siang"
Pas seonghwa lagi sibuk motong-motong daging buat bikin bulgogi hongjoong nyamper dia sambil bawa snack yang tadi.
"Hwa.. aaaa" hongjoong nyuapin snacknya ke seonghwa soalnya dia tau pasti seonghwa belum makan. /duh ilahh romantis sekali bapak lider kita ini:")/
KAMU SEDANG MEMBACA
「ᴀᴛᴇᴇᴢ ɢᴀʙᴜᴛ」 ✓
Random𝙱𝚎𝚛𝚒𝚜𝚒 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚐𝚊𝚋𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊 𝚙𝚊𝚛𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 𝚊𝚝𝚎𝚎𝚣 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒 𝚍𝚘𝚛𝚖 𝚐𝚊𝚊𝚍𝚊 𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚝𝚒𝚗𝚊 𝚌𝚘𝚛𝚘𝚗𝚊 𝙰𝚝𝚎𝚎𝚣 𝙿𝚊𝚒𝚛𝚒𝚗𝚐 𝙹𝚘𝚘𝚗𝚐𝚑𝚠𝚊 (𝙺𝚒𝚖 𝙷𝚘𝚗𝚐𝚓𝚘𝚘𝚗𝚐 𝚇 𝙿𝚊𝚛...